Nonton Wind Breaker Episode 3 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Jumat, 19 April 2024 | 08:18 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Wind Breaker Episode 3 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

ILUSTRASI. Nonton Wind Breaker Episode 3 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation


ANIME - Link nonton anime Wind Breaker episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia, cek sekarang sudah tersedia di platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Wind Breaker episode 3 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di Bstation/Bilibili yang dapat diakses dengan cara berlangganan atau aktifkan Premium.

Anime Wind Breaker episode terbaru sudah rilis, lho! Pada pekan ini Wind Breaker memasuki episode yang ke-3 yang resmi tayang pada hari Kamis, 18 April 2024 mulai pukul 23:56 WIB di platform streaming resmi dan legal Bstation/Bilibili.

Pada Wind Breaker episode 3 ini akan berfokus pada Sakura Haruka yang membuat salah satu siswa SMA Furin marah. Pertarungan keduanya tak terelakan lagi, di mana Sakura punya ambisi yang berapi-api untuk menjadi yang teratas, sementara itu Kyotaro Sugishita kesal dengan kelakuannya.

Kira-kira bakal seseru apa pertarungan mereka berdua? Berikut ini link streaming nonton Wind Breaker episode 3 sub Indo yang resmi dan legal lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Anime The New Gate Nonton di Mana? Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang dan Streaming

Nonton Wind Breaker Episode 3

Anime Wind Breaker episode 3 sub Indo dapat disaksikan lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili, berikut link nonton yang resmi dan legal:

  • Link nonton Wind Breaker episode 3 sub Indo: https://www.bilibili.tv/id/play/2103910/13218913?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Kabar baiknya, nonton Wind Breaker episode 3 sub Indo lewat Bstation/Bilibili mengharuskan pengguna berlangganan atau mengaktifkan Premium agar bisa nonton episode terbaru pada saat ini juga. Meski begitu, Anda bisa menontonnya secara gratis namun harus menunggu sampai minggu depan.

Cara nonton Wind Breaker sub Indo juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link streaming resmi di atas, kemudian akan diarahkan menuju website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia saat nonton Wind Breaker, ketuk tombol CC lalu pilih Bahasa Indonesia.

Sejauh ini nonton Wind Breaker episode 1 dan 2 sub Indo di Bstation/Bilibili dapat diakses secara gratis. 

Sebagai pelengkap sebelum nonton Wind Breaker episode 3 secara penuh, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 2 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Sinopsis Wind Breaker Episode 3

Anime Wind Breaker episode 3

Anime Wind Breaker episode 3 berjudul "The Man Who Stands at the Top".

Kelas 1 SMA Furin diisi oleh orang-orang kuat yang terkenal dengan pertarungannya.

Mengabaikan Nirei yang panik dan Suo yang diam-diam memperhatikan, Kyotaro Sugishita, yang marah pada perilaku Sakura, mulai menyerangnya, dan keduanya memulai pertarungan sengit.

Suara yang sangat keras bergema di seluruh sekolah, seolah menghentikan pertarungan mereka berdua. Suara yang langsung mengubah suasana di sekolah berasal dari seseorang yang bernama Hajime Umemiya, perwakilan dari Bofurin.

Sakura dan yang lainnya menatap pembicara dengan ekspresi gugup, tetapi yang menimpa mereka adalah kata-kata Umemiya yang melampaui ekspektasi mereka.

Akhir kata, selamat menonton anime Wind Breaker episode 3 sub Indo yang link streaming resmi dan legal dapat Anda simak di atas, lengkap dengan sinopsis.

Selanjutnya: Ayo Cek, Inilah Ciri-ciri Asam Lambung Naik ke Paru-Paru dan Langkah Penanganannya

Menarik Dibaca: Ayo Cek, Inilah Ciri-ciri Asam Lambung Naik ke Paru-Paru dan Langkah Penanganannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru