Anime The New Gate Nonton di Mana? Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang dan Streaming

Kamis, 18 April 2024 | 16:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime The New Gate Nonton di Mana? Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang dan Streaming

ILUSTRASI. Anime The New Gate Nonton di Mana? Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang dan Streaming


ANIME - Anime The New Gate tentang game online nonton di mana? Berikut sinopsis, jadwal tayang dan streaming. Nonton The New Gate sub Indo yang resmi dan legal tersedia di platform streaming resmi Bstation/Bilibili hingga channel YouTube Muse Indonesia.

Meramaikan jajaran anime terbaru pada musim semi atau spring 2024, The New Gate hadir sebagai anime bertema game online, isekai yang mungkin Anda cari-cari.

Ya, anime bertema game online sepertinya hampir bisa kita temukan pada setiap musim. Termasuk musim semi atau spring 2024 ini di mana Anda dapat mengikuti judul The New Gate ini.

Sebagai informasi tambahan, The New Gate merupakan anime yang diadaptasi dari light novel dengan judul yang sama ciptaan Shinogi Kazanami.

Pertama kali dipublikasikan pada tahun 2013 lalu, adaptasi anime The Newa Gate ini digarap oleh studio Cloud Hearts dan Yokohama Animation Laboratory. Debut anime The New Gate episode 1 tayang pada tanggal 14 April 2024 lalu yang tersedia di beberapa platform streaming resmi.

Anime The Newa Gate tentang apa si, di mana bisa nonton The Newa Gate sub Indo resmi dan legal, dan kapan jadwal rilis episode terbarunya?

Berikut ini adalah sinopsis anime The New Gate lengkap dengan jadwal serta platform streaming yang menayangkan judul tersebut secara resmi dan legal.

Baca Juga: Anime Wind Breaker Episode 3 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

Sinopsis The New Gate

Anime The New Gate

Game Online "The New Gate" merupakan dunia game di mana banyak pemain yang terjebak di dalamnya dan membuat mereka menderita.

Untuk keluar dari situasi tersebut, seorang pemuda bernama Shin, seorang pemain veteran mencoba mengalahkan musuh terakhir dan akhirnya menang.

Pengumuman mengenai berhasilnya pemain menyelesaikan game tersebut pun muncul dan semua pemain yang terjebak akhirnya bisa keluar dari game mematikan tersebut.

Ketika satu per satu para pemain logout atau keluar dari game tersebut, Shin justru dikelilingi cahaya dan masuk ke dunia "The New Gate" 500 tahun setelah game tersebut diselesaikan.

Shin kembali masuk ke "The New Gate" yang menjadi kenyataan namun 500 tahun di masa depan.

Baca Juga: Boruto: Two Blue Vortex Chapter 9 Kapan Rilis? Berikut Jadwal dan Pratinjau Resmi

Jadwal The New Gate

Anime The New Gate tayang pertama kali pada tanggal 14 Februari 2024. Episode terbaru dari anime The New Gate akan tayang setiap hari Minggu mulai pukul 00:30 WIB di beberapa platform streaming sebagai berikut:

  • Bstation/Bilibili
  • Transvision
  • MAXstream
  • CatchPlay+
  • Crunchyroll
  • YouTube Muse Indonesia

Apakah anime The New Gate ini mengingatkan Anda dengan judul anime lainnya yang mungkin mirip? Nantikan anime The New Gate yang episode terbarunya rilis setiap hari Minggu di platform streaming resmi dan legal kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru