Anime Wind Breaker Episode 3 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

Kamis, 18 April 2024 | 11:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Wind Breaker Episode 3 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

ILUSTRASI. Anime Wind Breaker Episode 3 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming


ANIME - Anime Wind Breaker episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Nonton Wind Breaker episode 3 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (18/4/2024) di platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Anime terbaru musim semi atau spring 2024 berjudul Wind Breaker akan mendapatkan episode terbaru yang ke-3 pada pekan ini.

Pada Wind Breaker episode 3 yang terbaru ini akan melanjutkan bagaimana Sakura mewujudkan ambisinya menjadi yang teratas.

Setelah mendatangi SMA Furin dan bertemu dengan beberapa orang-orang hebat di dalamnya, dia justru mendapatkan serangan tiba-tiba dari salah seorang siswa.

Siswa berambut panjang tiba-tiba menyerang ke arah Sakura dan Nirei yang sedang mencoba meredakan suasana yang sedang memanas.

Sakura berhasil menghindar, sementara Nirei diselamatkan oleh Suo.

Awal yang panas, Sakura akan menghadapi pertarungan sengit, lagi di anime Wind Breaker episode 3 ini. Siapakah sosok berambut panjang itu?

Simak selengkapnya sinopsis dan jadwal tayang anime Wind Breaker episode 3 sub Indo yang bakal tersedia di platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Baca Juga: Boruto: Two Blue Vortex Chapter 9 Kapan Rilis? Berikut Jadwal dan Pratinjau Resmi

Sinopsis Wind Breaker Episode 3

Anime Wind Breaker episode 3

Anime Wind Breaker episode 3 berjudul "The Man Who Stands at the Top".

Kelas 1 SMA Furin diisi oleh orang-orang kuat yang terkenal dengan pertarungannya.

Mengabaikan Nirei yang panik dan Suo yang diam-diam memperhatikan, Kyotaro Sugishita, yang marah pada perilaku Sakura, mulai menyerangnya, dan keduanya memulai pertarungan sengit.

Suara yang sangat keras bergema di seluruh sekolah, seolah menghentikan pertarungan mereka berdua. Suara yang langsung mengubah suasana di sekolah berasal dari seseorang yang bernama Hajime Umemiya, perwakilan dari Bofurin.

Sakura dan yang lainnya menatap pembicara dengan ekspresi gugup, tetapi yang menimpa mereka adalah kata-kata Umemiya yang melampaui ekspektasi mereka.

Penasaran dengan lanjutan anime Wind Breaker episode 3 yang terbaru ini? Berikut ini adalah jadwal tayang Wind Breaker episode 3 lengkap dengan platform streaming sub Indo resmi dan legal yang menayangkan judul tersebut.

Baca Juga: Anime Kaiju No. 8 Berapa Episode? Berikut Sinopsis, Jadwal dan Situs Streaming Resmi

Jadwal Wind Breaker Episode 3

Anime Wind Breaker episode 3 bakal tayang pada hari Kamis, 18 April 2024 mulai pukul 23:56 WIB.

Anda dapat menyaksikan atau nonton anime Wind Breaker episode terbaru lengkap dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Akhir kata, selamat menantikan anime Wind Breaker episode 3 sub Indo yang segera tayang malam ini (18/4) juga di platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru