Persib Bandung Menang 2-1 Lawan Borneo FC

Jumat, 26 April 2024 | 03:52 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Persib Bandung Menang 2-1 Lawan Borneo FC

ILUSTRASI. Pemain Persib Bandung melakukan selebrasi usai David da Silva mencetak gol ke gawang Borneo FC di laga lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Si Jalat Harupat, Kabupaten Bandung, hari Kamis (25/4/2024). KONTAN/Ryan Suherlan


BRI LIGA 1 - Persib Bandung berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1 pada hari Kamis (25/4/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan di pekan 33 BRI Liga 1 2023-2024.

Di babak pertama pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC berjalan dengan tempo tinggi. Persib Bandung mengambil inisiatif serangan dan membuahkan hasil positif.

Alhasil, Persib Bandung berhasil menciptakan banyak peluang dan mencuri gol lewat tendangan David da Silva di menit 21’.

Baca Juga: Apa Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan? Ada 5 Khasiat Menarik

Menjelang akhir babak pertama Ciro Alves hampir berhasil menggandakan skor, sayangnya sundulan pemain asal Brazil tersebut harus dianulir oleh wasit karena terjebak dalam posisi offside.

Memasuki babak kedua, Borneo FC juga meningkatkan intensitas serangan. Sehingga, pertahanan Persib Bandung cukup kewalahan.

Dengan determinasi tinggi, di menit 71’ Persib Bandung berhasil menambah gol lewat sontekan Ciro Alves.

Dengan gol tersebut saat ini Ciro Alves menjadi pencetak gol kedua terbanyak di Persib Bandung musim ini. Sedangkan duetnya di lini depan, David da Silva menjadi topskor sementara BRI Liga 1 2023-2024 dengan torehan 26 gol.

Baca Juga: Manfaat Selada Untuk Kesehatan, Catat 10 Khasiat Ini

Menjelang menit akhir babak ke dia ditiup, Borneo FC berhasil memperkecil ketertinggalan lewat tendangan keras Rizky Dwi. Namun, Persib Bandung tetap berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan kontra Borneo FC tersebut membuat Persib Bandung tetap kokoh berada di peringkat 2 klasemen. Sedangkan Borneo FC masih menjadi pemuncak klasemen BRI Liga 1 2023/2024.

Selain menjalani laga kontra Borneo FC, Persib Bandung akan menghadapi laga tandang melawan PSS Sleman di pekan terakhir BRI Liga 1 2023-2024. 

Baca Juga: Manfaat Buah Kelengkeng Untuk Kesehatan, Catat 8 Khasiat Menarik Ini

Berikut terdapat beberapa foto saat pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC Liga 1 2023/2024:

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

NULL

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru