Persib Bandung Ditahan Imbang Bhayangkara FC 0-0

Jumat, 29 Maret 2024 | 00:21 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Persib Bandung Ditahan Imbang Bhayangkara FC 0-0

ILUSTRASI. Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame menggiring bola saat pertandingan kontra Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024). KONTAN/Ryan Suherlan


BRI LIGA 1 - Persib Bandung ditahan imbang oleh Bhayangkara FC dengan skor 0-0 pada hari Kamis (28/3/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC merupakan laga di pekan ke-30.

Di babak pertama pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC berjalan dengan tempo tinggi. Persib Bandung mengambil inisiatif serangan dengan memanfaatkan pemain sayapnya yaitu Febri Hariyadi dan Ciro Alves.

Sebaliknya, Bhayangkara FC juga bermain cukup apik dan berhasil membuat pertahanan Persib Bandung cukup kewalahan.

Dengan pressing tinggi Persib Bandung kembali menekan pertahanan Bhayangkara FC. Sayangnya, tidak adanya David da Silva membuat lini depan Persib Bandung kesulitan membuat peluang.

Hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama skor Persib Bandung vs Bhayangkara FC ditutup 0-0.

Memasuki babak kedua Persib Bandung kembali mengambil inisiatif serangan di menit awal babak ke dua. 

Di pertengahan babak kedua Persib Bandung memasukkan pemain baru untuk menambah daya gedor. Selain itu, Ciro Alves harus ditarik keluar karena mengalami cedera.

Tidak lama dari itu, Persib Bandung berhasil menciptakan peluang lewat tendangan Stefano Beltrame. Sayangnya, tendangan pemain asal Spanyol tersebut melambung ke samping gawang.

Dalam pertandingan tersebut, David da Silva menjadi pencetak gol terbanyak bagi Persib Bandung harus absen kontra Radja Nainggolan dan kawan-kawan.

Hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama ditiup Persib Bandung maupun Bhayangkara FC tidak bisa mencetak gol. Sehingga skor ditutup dengan skor 0-0.

Dengan hasil imbang kontra Bhayangkara FC tersebut membuat Persib Bandung berada di peringkat 2 klasemen. Sedangkan Bhayangkara FC berada di peringkat 17 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Setelah menjalani laga kontra Bhayangkara FC, Persib Bandung akan menghadapi laga tandang melawan Persita di lanjutan BRI Liga 1 2023-2024. 

Berikut terdapat beberapa foto saat pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC Liga 1 2023/2024:

Persib Bandung

NULL

NULL

NULL

NULL

NULL

NULL

Selanjutnya: Kilang Pertamina Internasional Berhasil Peroleh Peringkat Credit Rating BBB dari S&P

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru