Persib Bandung Ditahan Imbang Persis Solo 2-2

Minggu, 04 Februari 2024 | 18:51 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Persib Bandung Ditahan Imbang Persis Solo 2-2

ILUSTRASI. Pesepakbola Persib Bandung Ciro Alves dan David da Silva melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat laga melawan Persis Solo di lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/2/2024). KONTAN/Ryan Suherlan


BRI LIGA 1 - Persib Bandung ditahan imbang oleh Persis Solo dengan skor 2-2 pada hari Minggu (4/2/2024) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung. Pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo tersebut merupakan salah satu laga di pekan ke-24.

Di babak pertama pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo berjalan dengan tempo tinggi. Persib Bandung mengambil inisitif serangan dan lebih banyak mengusai bola.

Sebaliknya, Persis Solo juga bermain cukup apik dan berhasil membuat pertahan Persib Bandung cukup kewalahan lewat serangan balik.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus dan Prediksi Liga Italia Serie A

Dengan pressing tinggi Persib Bandung kembali menekan pertahanan Persis Solo dan berhasil mencetak gol lewat sundulan Stefano Beltrame di menit 16’z

Gelandang serang Persib Bandung tersebut sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari David da Silva. Gol tersebut juga menjadi gol perdana bagi Beltrame berseragam Persib Bandung.

Hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama skor Persib Bandung vs Persis Solo ditutup 1-0.

Memasuki babak kedua Persib Bandung kembali mengambil inisitif serangan di menit awal babak ke dua. 

Persib Bandung juga mengganti Ezra Walian dengan Marc Klok saat turun minum.

Baca Juga: Simak Daftar 11 Pemain Sepak Bola Termahal di Piala Asia 2023, Ada Kauro Mitoma

Di menit ke 60’ Persib Bandung berhasil menambah keunggulan lewat tendangan Ciro Alves. Sehingga skor menjadi 2-0.

Tidak lama dari itu, Persis Solo berhasil menciptakan peluang lewat serangan balik dan Alexis Messidoro sukses membobol gawang Persib Bandung di menit 67’.

Sayangnya, menjelang akhir pertandingan Persib Bandung harus kembali kecolongan. David Gonzalez Gomes sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama ditiup pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo ditutup dengan skor 2-2.

Dengan hasil imbang kontra Persis Solo tersebut membuat Persib Bandung berada di peringkat 2 klasemen. Sedangkan Persis Solo berada di peringkat 13 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga: Prediksi Man United vs West Ham dan Jadwal Liga Inggris 2023-2024

Setelah menjalani laga kontra Persis Solo, Persib Bandung akan menghadapi laga tandang melawan Barito Putera di ajang BRI Liga 1 2023-2024. 

Berikut terdapat beberapa foto saat pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo Liga 1 2023/2024:

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru