Foto: Persib Bandung Seri 1-1 Lawan Barito Putera

Minggu, 13 Agustus 2023 | 18:12 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Foto: Persib Bandung Seri 1-1 Lawan Barito Putera

ILUSTRASI. Pesepakbola Persib Bandung David da Silva berebut bola saat pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera di pertandingan pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024.


KESEHATAN - Persib Bandung terpaksa ditahan imbang kembali oleh Barito Putera dengan skor 1-1 pada hari Minggu (13/8/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung. Pertandingan tersebut merupakan laga ke delapan bagi ke dua tim di BRI Liga 1 2023/2024.

Pertandingan Persib Bandung ini menjadi laga ke tiga bagu Bojan Hodak yang menjadi pelatih baru pengganti Luis Milla musim ini. Di babak pertama pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera berjalan dengan tempo tinggi. Kedua tim silih berganti menyerang.

Namun, baik Persib Bandung maupun Barito Putera kesulitan untuk menciptakan peluang. Menjelang akhir babak pertama, Levy Madinda berhasil mencetak gol lewat tendangan di luar kotak penalti.

Baca Juga: Meski Pahit, Kenali 10 Manfaat Daun Pepaya Untuk Kesehatan

Gol tersebut sekaligus menjadi gol perdana Levy Clement Mandida bagi Persib Bandung di BRI Liga 1 2023-2024.

Memasuki babak kedua Persib Bandung mengambil inisitif serangan di menit awal babak ke dua. Sayangnya, Persib Bandung tidak bisa menambah keunggulan.

Untuk dapat menambah daya gedor Persib Bandung mengganti Dedi Kusnadar oleh pemain sayap cepat, Edo Febriansyah.

Sayangnya, di menit 61’ Persib Bandung harus kebobolan oleh Murilo Mendes. Gol Mendes tersebut menjadi gol penyama kedudukan bagi Barito Putera.

Baca Juga: Catat 6 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan, Yuk Simak!

Memasuki menit akhir pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera silih berganti menyerang. Namun, hingga peluit tanda berakhirnya babak kedua ditiup skor masih tetap 1-1.

Dengan hasil imbang kontra Barito Putera tersebut membuat Persib Bandung berada di peringkat 16 klasemen. Sedangkan Barito Putera berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Selain menjalani laga kontra Barito Putera, Persib Bandung akan menghadapi laga tandang melawan PSIS Semarang di pekan ke sembilan BRI Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Simak 7 Manfaat Buncis Untuk Kesehatan, Jangan Lewatkan!

Berikut terdapat beberapa foto saat pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera Liga 1 2023/2024:

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru