Persib Bandung Ditahan Imbang Bali United 0-0

Kamis, 03 Agustus 2023 | 22:54 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Persib Bandung Ditahan Imbang Bali United 0-0

ILUSTRASI. Pesepakbola Persib Bandung Ciro Alves menggiring bola saat pertandingan kontra Bali United di pekan ke-6 BRI Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/8/2023).


SEPAK BOLA - Persib Bandung harus ditahan imbang oleh Bali United dengan skor 0-0 pada hari Kamis (3/8/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung. Pertandingan tersebut merupakan laga ke enam bagi ke dua tim di BRI Liga 1 2023/2024.

Pertandingan Persib Bandung ini menjadi laga debut bagi suksesor Luis Milla, Bojan Hodak yang menjadi pelatih baru Persib Bandung. Di babak pertama pertandingan Persib Bandung vs Bali United berjalan dengan tempo tinggi. Kedua tim silih berganti menyerang.

Namun, baik Persib Bandung maupun Bali United kesulitan untuk menciptakan peluang. Ke dua tim tidak bisa mencetak gol hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama ditiup.

Baca Juga: Daftar 8 Manfaat Buah Srikaya Untuk Kesehatan Tubuh yang Menarik Diketahui

Memasuki babak kedua Persib Bandung mengambil inisitif serangan di menit awal babak ke dua. Sayangnya, Persib Bandung masih kesulitan untuk menciptakan peluang.

Untuk dapat menambah daya gedor di menit 68’ Levy Madinda, gelandang serang baru Persib Bandung masuk menggantikan Ezra Walian.

Beberapa menit kemudian Persib Bandung berhasil menciptakan peluang lewat tusukan Ciro Alves. Sayangnya, umpan Ciro belum bisa dimanfaatkan dengan baik dan membuahkan gol.

Memasuki menit akhir pertandingan Persib Bandung maupun Bali United silih berganti menyerang. Skor kacamata menutup pertandingan Persib Bandung kontra Bali United di BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-6.

Baca Juga: Catat 6 Manfaat Buah Kecapi Untuk Kesehatan Tubuh yang Jarang Diketahui

Dengan hasil imbang kontra Bali United tersebut membuat Persib Bandung berada di peringkat 10 klasemen. Sedangkan Bali United berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Selain menjalani laga kontra Bali United, Persib Bandung akan menghadapi laga tandang melawan Persis Solo di pekan ke tujuh BRI Liga 1 2023-2024. 

Berikut terdapat beberapa foto saat pertandingan Persib Bandung vs Bali United Liga 1 2023/2024:

Baca Juga: 5 Manfaat Buah Semangka Untuk Kesehatan yang Teruji Secara Klinis, Catat Ya!

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru