SPOILER One Piece 1112: Luffy vs Gorosei Ju Peter & Warcury

Rabu, 17 April 2024 | 11:24 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
SPOILER One Piece 1112: Luffy vs Gorosei Ju Peter & Warcury

ILUSTRASI. SPOILER One Piece 1112: Luffy vs Gorosei Ju Peter & Warcury


ONE PIECE. Setelah lama libur, manga One Piece kembali dengan chapter 1112 pekan ini. Tentu saja pertempuran melawan para Gorosei di Egghead masih akan berlanjut.

Sejauh ini belum banyak spoiler yang beredar di media sosial. Namun, beberapa bocoran One Piece 1112 yang dirangkum oleh user @pewpiece di X berikut ini bisa menggambarkan keseruannya.

Pada chapter ini, para Gorosei diperlihatkan semakin mengamuk. Salah satunya adalah Nusjuro yang berhasil mengalahkan seluruh armada Pacifista di Egghead.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1101 Masih Belum Tersedia? Simak Jadwal Terbaru Berikut ini

Nusjuro juga diperlihatkan bertemu dengan Bonney yang sedang sibuk bertempur melawan Marine. Sepertinya akan ada pertempuran menegangkan di sini.

Sementara itu, Luffy harus menghadapi dua Gorosei sekaligus, yaitu Ju Peter dan Warcury. Gorosei dengan wujud cacing dan babi hutan raksasa ini ternyata cukup mambuat Luffy kewalahan.

Di saat yang sama, Gorosei Mars berhasil terbang menuju ruang monitor milik Vegapunk berkat bantuan York, unit tiruan Vegapunk yang berkhianat.

Tujuan Mars adalah hendak menghentikan pesan rahasia Vegapunk yang disiarkan ke seluruh dunia. Menarik untuk dinantikan apa isi pesan tersebut sampai membuat Gorosei panik.

Baca Juga: Sinopsis Kaii to Otome to Kamikakushi Anime, Jadwal dan Streaming Resmi

Mars berhasil mencapai Punk Records di akhir chapter ini, namun sesuatu atau seseorang datang dan membuat Mars bereaksi. Masih misterius sosok apakah yang dilihat Mars di ini.

Satu pengumuman penting, tidak ada lagi libur setelah One Piece chapter 1112 ini rilis.

Anda bisa baca manga One Piece online secara resmi dan legal di situs Manga Plus. Manga One Piece akan terbit pada hari Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru