Sudah bisa pre-order, harga sepeda e-bike Polygon Path E5 terbaru menguras kantong

Senin, 19 Oktober 2020 | 14:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sudah bisa pre-order, harga sepeda e-bike Polygon Path E5 terbaru menguras kantong

ILUSTRASI. Sudah bisa pre-order, harga sepeda e-bike Polygon Path E5 terbaru menguras kantong.


SEPEDA - JAKARTA. Polygon kembali memperkenalkan sepeda e-bike terbarunya, Path E5. Harga sepeda Polygon Path E5 edisi terbaru ini cukup menguras kantong. Simak harga sepeda Polygon Path E5 selengkapnya di sini.

Gowes menjadi salah satu alternatif olahraga yang menarik ketika pandemi corona baru melanda. Selain menyenangkan, bersepeda bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Sebagian orang juga masih gemar bersepeda, mereka melakukan kegiatan tersebut di waktu-waktu tertentu, seperti sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan ketika libur.

Kali ini, ada pilihan menarik dari salah satu merk sepeda lokal. Polygon baru saja mengumumkan sepeda e-bike atau pedelec aliaa pedal electric cycle terbarunya. Yaitu, sepeda Polygon Path E5.

Sepeda Polygon Path E5 termasuk dalam kategori urban dan e-bike. Hanya, banderol harga sepeda yang satu ini cukup menguras kantong Anda.

Sepeda Polygon Path E5 sudah mengusung material frame AL6Alloy. Bobotnya bakal ringan namun tetap kuat.

Baca Juga: Daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon termurah di bulan Oktober 2020

Selain itu, teknologi khas Polygon juga telah disematkan, yakni internal routing. Sehingga, sistem perkabelannya terlihat rapi karena berada di dalam frame.

Shifter yang digunakan sepeda Polygon Path E5 menggunakan Shimano Deore SL-6000-R.

Kecepatan sepeda Polygon Path E5

Sebagai sepeda e-bike atau pedelec, Polygon Path E5 menggunakan motor Shimano Drive Unit DU-5000. Motor tersebut membantu pengendara mengayuh dengan mudah. 

Tingkatan assist atau bantuan dari motor tersebut bisa Anda atur dalam beberapa mode. Misalnya, eco, normal, high, dan walk bisa disesuaikan dengan kondisi tertentu.

Kecepatan sepeda Polygon Path E5 bisa mencapai 32 km per jam. 

Cukup menguras kantong, ini dia harga sepeda Polygon Path E5. Banderol harga sepeda Polygon Path E5 mencapai Rp 22.500.000.

Baca Juga: Paling murah seri Relic, berikut harga sepeda gunung anak Polygon Relic20

Sepeda Polygon Path E5

Untuk mendapatkan sepeda Polygon Path E5 terbaru ini bisa lewat pre-order. Anda bisa mengunjungi situs resmi Polygon berikut untuk pre-order sepeda Polygon Path E5.

https://account.polygonbikes.com/pre-orders

Informasi terkait pre-order selengkapnya juga bisa dilihat lewat link tersebut. Anda bisa pre-order sepeda Polygon Path E5 saat ini juga.

Selanjutnya: Trendy dan handal, ini daftar harga sepeda lipat Polygon Urbano yang sudah beredar

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru