Top wisata dunia, Ubud Bali diposisi ke 10

Rabu, 13 April 2016 | 18:27 WIB Sumber: MarketWatch
Top wisata dunia, Ubud Bali diposisi ke 10


JAKARTA. Anda termasuk salah satu orang yang gemar berpergian. Menyambangi tempat-tempat yang kaya akan energi, budaya, kegembiraan, bahkan bahaya.

Situs travel terbesar TripAdvisor kembali menyusun daftar tujuan travel dunia berdasarkan kuantitas dan kualitas ulasan serta peringkat. Berikut, daftar 10 tempat terpopuler tujuan wisata di dunia:

London

Rata-rata tarif hotel US$ 207. Tarif hotel termahal yakni The Milestone Hotel. Objek wisata populer di London seperti Tate dan National Gallery, Tower of London, London Eye, Big Ben, dan Istana Buckingham. Menyusuri Sungai Thames menggunakan perahu melewati Gedung Parlemen di pusat kota London.

Istanbul

Rata-rata tarif hotel mencapai US$ 93 dengan tarif hotel termahal yakni World Heritage Hotel Istanbul. Para traveler akan disuguhi sebuah perbedaan budaya yang kontras antara kuno dan modern, Eropa dan Asia. Istanbul terkenal skyline nya dihiasi dengan masjid-masjid bersejarah dan merupakan rumah bagi lebih dari 3.000 masjid. Menggunakan kapal feri melewati Masjid Eminonu.

Meski kasus kekerasan terjadi di Turki, Istanbul tetap menjadi tujuan wisata favorit di antara jutaan wisatawan seluruh dunia. Sebelum bepergian ke Istanbul, alangkah baiknya konfirmasi perihal travel warning.

Marrakesh, Maroko

Rata-rata tarif hotelnya sebesar US$ 104 dengan tarif termahal di hotel Riad Kheirredine. Kota Marrakesh merupakan kota tua yang berumur hampir seribu tahun dan melting pot budaya. Dengan populasi lebih dari 900.000 penduduk menjadikan kota paling penting di Maroko.

Paris

Rata-rata tarif hotelnya sebesar US$ 172 dengan tarif hotel termahal di Le Bristol Paris. Kota mode nan romantis dengan ikon Menara Eiffel-nya.

Siam Reap, Kamboja

Rata-rata tarif hotel US$ 64 dengan tarif termahal Hotel The Privilege Floor @Lotus Blanc. Siem Reap adalah kota terdekat dengan candi terkenal di dunia Angkor. Kota ini juga menawarkan akses mudah ke keindahan pedesaan Kamboja.

Praha

Rata-rata tarif hotel US$ 94 dengan tarif hotel termahal Hotel Residence Agnes. Ada beberapa alasan utama untuk mengunjungi Praha adalah musik, bir dan arsitektur. Nuansa masa Romawi, Gothic, dan Baroque untuk nouveau seni dan cubist.

Roma

Rata-rata tarif hotel US$ 140 dengan tarif hotel termahal di hotel Portrait Roma. TripAdvisor menyebut Roma sebagai kolase dari kehidupan nyata dari pizza, pasar terbuka, dan situs bersejarah yang menakjubkan. Menurut legenda , Roma didirikan oleh Romulus di 753 SM di daerah yang dikelilingi oleh tujuh bukit.

Hanoi

Rata-rata tarif hotelnya US$ 77 dengan tarif hotel termahal di Hanoi La Siesta Hotel & Spa. Kegiatan favorit di kota ini yakni city tour, tur kapal, wisata kuliner, dan mengunjungi old quarter.

New York

Rata-rata tarif hotelnya sebesar US$ 326 dengan tarif hotel termahal di Casablanca Hotel Times Square. Tempat yang wajib dikunjungi pertama kali ke kota ini yakni Empire State Building, Patung Liberty, Central Park, dan Metropolitan Museum of Art.

Ubud, Indonesia

Rata-rata tarif hotelnya sebesar US$ 134 dengan tarif hotel termahal di Wapa di Ume Resort and Spa. Trip Advisor menyebut Ubud sebagai salah satu destinasi spa top Asia, pusat dari seni Bali dan rumah bagi harta karun museum dan galeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru