Film Thor 4, otot besar Chris Hemsworth membuat Natalie Portman cemas di sampingnya

Jumat, 04 Desember 2020 | 14:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Thor 4, otot besar Chris Hemsworth membuat Natalie Portman cemas di sampingnya

Komentar Natalie Portman untuk Chris Hemsworth yang akan bertemu di film Thor 4.


FILM SUPERHERO - Chris Hemsworth akan kembali sebagai Thor di film Thor: Love and Thunder. Film ini juga akan mempertemukan kembali Chris Hemsworth dengan aktris Natalie Portman. 

Seperti yang telah dikonfirmasi oleh Natalie Portman sendiri, dia akan kembali sebagai Jane Foster. Setelah bertahun-tahun absen, Natalie Portman akhirnya kembali ke Marvel Cinematic Universe. 

Natalie Portman akan menjadi The Mighty Thor, superhero wanita terbaru di MCU. Peran ini membuat Natalie Portman antusias sekaligus berolahraga demi postur tubuh superhero. 

Baca Juga: Film Black Widow belum tayang, Florence Pugh gabung Jeremy Renner di serial Hawkeye

Meski begitu, Natalie Portman tetap cemas dengan penampilannya di film Thor 4. Ini diungkapkan Natalie Portman dalam wawancara terbarunya di video acara Jimmy Kimmel Live

Natalie Portman pemeran Jane Foster komentar otot besar Chris Hemsworth untuk film Thor 4.

Natalie Portman membahas foto terbaru Chris Hemsworth di Instagram yang berlatih keras untuk memperbesar ototnya. Chris Hemsworth siap tampil berbeda dibandingkan penampilan Thor di film Avengers: Endgame

Komentar tentang Chris Hemsworth

Natalie Portman mengungkapkan, foto otot besar Chris Hemsworth itu terlihat tidak nyata. "Bukankah itu terlihat sangat putih," kata Natalie Portman tentang otot besar Chris Hemsworth. 

"Dia terlihat bagus. Ini adalah tekanan yang besar. Saya akan terlihat seperti nenek kecil di sampingnya," kata Natalie Portman dengan bercanda. Nantikan kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster. 

Film Thor 4 atau Thor: Love and Thunder sendiri akan tayang sekitar tahun 2022. Usai kesuksesan Thor: Ragnarok, film Thor 4 menjadi proyek kerjasama terbaru sutradara Taika Waititi dan Chris Hemsworth. 

Selanjutnya: Nonton Harry Potter and the Sorcerer's Stone lagi, Tom Felton merinding di adegan ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru