Imbang melawan Napoli, Inter Milan mengubur impian berlaga di final Coppa Italia

Minggu, 14 Juni 2020 | 12:52 WIB Sumber: BolaSport
Imbang melawan Napoli, Inter Milan mengubur impian berlaga di final Coppa Italia

ILUSTRASI. Inter Milan. REUTERS/Alessandro Garofalo


SEPAK BOLA - JAKARTA. Inter Milan akhirnya harus mengubur impiannya berlaga di partai final Coppa Italia setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Napoli pada laga semifinal leg kedua. 

Inter Milan sempat unggul lebih dulu lewat gol cantik Christian Eriksen via sepak pojok ketika pertandingan baru berjalan dua menit.

Baca Juga: Dua lagi pemain Liga Inggris terdeteksi positif virus corona (Covid-19)

Keunggulan tersebut hanya bertahan 4 menit sebelum babak pertama berakhir setelah Dries Mertens mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Hasil imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir dan Inter harus menerima nasib gagal lolos ke final setelah kalah secara agregat gol dari Napoli 1-2 setelah pada pertemuan perdana takluk 0-1.

Di sisi lain, Napoli nantinya bakal menantang Juventus di partai final Coppa Italia yang diselenggarakan di Stadion Olimpico Roma pada 17 Juni mendatang.

Baca Juga: Lionel Messi kembali ukir rekor di Liga Spanyol setelah Barcelona bantai Mallorca 4-0

Napoli menjamu Inter Milan di Stadion San Paolo dalam lanjutan laga semifinal leg kedua Coppa Italia yang digelar secara tertutup, Sabtu (13/6/2020) atau Minggu dini hari pukul 02.00 WIB.

Sebelum laga dimulai, momen mengheningkan cipta dilakukan guna mengenang para korban jiwa yang meninggal akibat virus corona atau COVID-19.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Hasil Coppa Italia - Imbang Lawan Napoli, Inter Milan Gagal ke Final"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru