10 Drakor Rating Tertinggi di Awal Desember 2023, Perfect Marriage Revenge Tamat

Selasa, 05 Desember 2023 | 12:46 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Rating Tertinggi di Awal Desember 2023, Perfect Marriage Revenge Tamat

10 Drakor Rating Tertinggi di Awal Desember 2023, Perfect Marriage Revenge Tamat.


DRAMA KOREA - Drakor Perfect Marriage Revenge dan Castaway Diva tamat dengan rating tertingginya. Inilah 10 drakor rating tertinggi di awal bulan Desember tahun 2023. Ada banyak drakor romantis komedi.

Daftar drakor rating tertinggi di awal Desember 2023 diramaikan oleh drakor romantis komedi. Mulai dari drakor terbaru My Demon, The Story of Park's Marriage Contract hingga The Matchmakers.

Di sisi lain, ada drakor romantis komedi terbaru yang akhirnya tayang yaitu Welcome to Samdalri dibintangi Ji Chang Wook. Inilah 10 drakor rating tertinggi di awal bulan Desember tahun 2023.

Baca Juga: Promo Gajian Indomaret Berakhir Hari Ini 5 Desember 2023, Margarine Filma Rp 4.900

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Live Your Own Life di KBS2 TV menempati posisi pertama drakor rating tertinggi di awal Desember 2023. Drakor Live Your Own Life memasangkan Uee dengan aktor Hajoon.

Menurut Nielsen Korea, drakor Live Your Own Life mendapatkan rating tinggi 17,4 persen di KBS2 TV. Drakor Live Your Own Life juga masih bertahan sebagai tayangan paling banyak ditonton di hari Minggu.

Drakor Castaway Diva

Drakor Castaway Diva

Drakor Castaway Diva yang dibintangi Park Eun Bin akhirnya tamat. Drakor Castaway Diva juga tampilkan akting Chae Jong Hyeop, Cha Hak Yeon dan juga Kim Hyo Jin.

Drakor Castaway Diva mendapatkan rating 9 persen di tvN untuk episode terakhirnya. Ini menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan bagi drakor romantis komedi Castaway Diva.

Baca Juga: Promo Burger King Desember Murah Meriah Serba Rp 17.000-an, 7 Menu Favorit Hadir Lagi

Drakor Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Posisi ketiga untuk drakor rating tertinggi di awal Desember 2023 ada Korea-Khitan War. Drakor Korea-Khitan War menampilkan akting dari Kim Dong Joon, Ji Seung Hyun, dan Choi Soo Jung.

Drakor Korea-Khitan War memperoleh rating 7,8 persen di KBS2 TV. Drakor Korea-Khitan War ini tampilkan cerita raja dari Goryeo dan komandannya yang melawan Khitan.

Drakor The Story of Park's Marriage Contract

Drakor The Story of Parks Marriage Contract

The Story of Park's Marriage Contract merupakan drakor romantis komedi bercampur fantasi di MBC. Drakor romantis The Story of Park's Marriage Contract mencetak rating 6,7 persen di MBC.

Angka ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drakor The Story of Park's Marriage Contract. Drakor The Story of Park's Marriage Contract pasangkan Lee Se Young dengan Bae In Hyuk.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Sweet Home Season 2 yang Semakin Seru, Link Nonton Subtitle Indonesia

Drakor Welcome to Samdalri

Drakor Welcome to Samdalri

Selanjutnya di 10 drakor rating tertinggi awal Desember 2023 ada Welcome to Samdalri. Ini adalah drakor romantis komedi terbaru yang mempertemukan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun.

Drakor romantis komedi Welcome to Samdalri tampilkan kisah cinta dengan latar suasana pedesaan. Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Welcome to Samdalri raih rating 5,3 persen di JTBC.

Drakor My Demon

Drakor My Demon

Tidak hanya Sweet Home Season 2, Song Kang juga bintangi drakor romantis komedi bercampur fantasi ini. Drakor romantis My Demon memasangkan Song Kang dengan aktris Kim Yoo Jung.

Drakor My Demon kisahkan wanita kaya yang dibenci banyak orang dan melakukan perjanjian dengan demon. Drakor My Demon tersebut mendapatkan rating 4,2 persen di SBS.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Delivery Serba Rp 27.000-an, Rekomendasi Camilan di Akhir Pekan Ini

Drakor The Matchmakers

Drakor The Matchmakers

Drakor romantis komedi dengan latar era kerajaan ini turut meramaikan daftar drakor rating tertinggi awal Desember 2023. Drakor romantis The Matchmakers pasangkan Choi Yi Hyun dan Song Kang.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The Matchmakers raih rating 4,1 persen di KBS2 TV. Drakor The Matchmakers kisahkan makcomblang bertemu dengan duda yang merasa hidupnya tidak beruntung.

Drakor Perfect Marriage Revenge

Drakor Perfect Marriage Revenge

Inilah drakor romantis populer yang akhirnya tamat pada awal bulan Desember tahun 2023. Drakor Perfect Marriage Revenge menempati posisi 8 untuk drakor rating tertinggi awal Desember 2023.

Menurut Nielsen Korea, drakor Perfect Marriage Revenge mendapatkan rating 2,9 persen untuk episode terakhirnya di MBN. Perfect Marriage Revenge pasangkan Sung Hoon dengan Jung Yoo Min.

Baca Juga: Download Tell Me That You Love Me Subtitle Indonesia, Drakor Romantis Terbaru

Drakor A Bloody Luck Day

Drakor A Bloody Lucky Day

Drakor A Bloody Luck Day menampilkan akting bintang populer sekaligus berbakat yaitu Yoo Yeon Seok (Hospital Playlist), Lee Sung Min (Reborn Rich), dan Lee Jung Eun (Our Blues).

Drakor A Bloody Luck Day kisahkan supir taksi yang tidak menyangka akan mengantarkan seorang pembunuh yang sedang berusaha kabur. Drakor A Bloody Luck Day raih rating 2,1 persen di tvN.

Drakor Tell Me That You Love Me

Drakor Tell Me That You Love Me

Daftar 10 drakor rating tertinggi di awal Desember 2023 ditutup oleh Tell Me That You Love Me. Ini adalah drakor romantis melodrama yang mempertemukan Jung Woo Sung dengan Shin Hyun Bin.

Drakor romantis Tell Me That You Love Me cetak rating 1,8 persen di ENA. Tell Me That You Love Me kalahkan drakor romantis Moon In The Day yang raih 1,7 persen di ENA.

Selanjutnya: Bos BI Ungkap Momok Perekonomian Global 2024

Menarik Dibaca: Moms Bisa Tarik Tunai Saldo DANA di BCA, Grup Alfamart dan PT Pegadaian Lo!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru