10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua November 2023, Ada Perfect Marriage Revenge

Selasa, 14 November 2023 | 12:13 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua November 2023, Ada Perfect Marriage Revenge

10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua November 2023, Ada Perfect Marriage Revenge dan Twinkling Watermelon.


DRAMA KOREA - Perfect Marriage Revenge hingga Twinkling Watermelon bersaing di deretan drakor rating tertinggi minggu kedua November 2023. Selain itu, ada drakor romantis terbaru Castaway Diva dan Moon In The Day.

Persaingan drakor rating tertinggi minggu kedua November masih diramaikan judul populer seperti Perfect Marriage Revenge, Twinkling Watermelon, The Escape of The Seven (7 Escape) hingga Strong Girl Nam Soon.

Sementara drakor terbaru yang langsung kuat bersaing yaitu Castaway Diva. Di sisi lain, drakor A Good Day To Be A Dog yang memasangkan Cha Eun Woo Astro dan Park Gyu Young justru absen tayang pekan lalu.

Inilah daftar drakor yang bersaing rating tertinggi di minggu kedua bulan November tahun 2023. Ada drakor The Killing Vote dibintangi Lim Ji Yeon genre thriller yang segera tamat di bulan November tahun 2023 ini.

Baca Juga: Park Seo Joon di The Marvels, Kesan Muncul Durasi Singkat untuk Debut Film Marvel

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Peringkat pertama drakor rating tertinggi minggu kedua November 2023 ditempati oleh Live Your Own Life. Ini adalah drakor yang dibintangi Uee di akhir pekan yang mencetak rating 16,6 persen di KBS2 TV.

Live Your Own Life masih bertahan sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu. Drakor Live Your Own Life menceritakan wanita yang selalu membantu keluarga dan kini mulai prioritaskan hidupnya sendiri.

Drakor My Dearest Part 2

Drakor My Dearest

Disusul oleh drakor My Dearest Part 2 yang memasangkan Ahn Eun Jin dan Nam Goong Min. Ini adalah drakor terbaru Ahn Eun Jin usai sukses di drakor Hospital Playlist 2 dan The Good Bad Mother.

Drakor My Dearest Part 2 genre sejarah dan romantis tersebut mendapatkan rating tinggi 10,8 persen di MBC. Drakor My Dearest Part 2 tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat pekan depan.

Baca Juga: Promo Burger King November Hemat Kini Diperpanjang, 7 Pilihan Menu Serba Rp 17.000-an

Drakor Strong Girl Nam Soon

Drakor Strong Girl Nam Soon

Selanjutnya di daftar drakor rating tertinggi minggu kedua November 2023 ada Strong Girl Nam Soon. Ini adalah spin off dari drakor populer Strong Woman Do Bong Soon dibintangi Park Bo Young tahun 2017.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Strong Girl Nam Soon meraih rating 8,5 persen di JTBC. Drakor Strong Girl Nam Soon menampilkan wanita super (Lee Yoo Mi) yang bekerja sama dengan detektif (Ong Seung Woo).

Drakor Castaway Diva

Drakor Castaway Diva

Peringkat keempat untuk drakor rating tertinggi di minggu kedua November 2023 ada Castaway Diva. Ini adalah drakor terbaru yang dibintangi Park Eun Bin, N VIXX, Kim Hyo Jin, dan Chae Jong Hyeop.

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Castaway Diva mencetak rating 7,9 persen di tvN. Drakor Castaway Diva kisahkan wanita yang terdampar di pulau terpencil dan mimpinya untuk menjadi penyanyi populer.

Baca Juga: Cara Registrasi dan Transaksi Paylater BCA di myBCA, Beli Sekarang Bayarnya Nanti

Drakor Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Drakor terbaru Korean-Khitan War kini mulai ikut bersaing di deretan drakor rating tertinggi. Drakor terbaru Korean-Khitan War dibintangi oleh aktor Kim Dong Joon, Ji Sung Hyun, dan Choi Soo Joong.

Drakor Korean-Khitan War meraih rating 6,8 persen untuk episode kedua di KBS2 TV. Drakor genre sejarah ini kisahkan raja Hyeonjong dari Goryeo dan komandannya yang menyatukan rakyatnya untuk perang lawan Khitan.

Drakor The Escape of The Seven

Drakor The Escape of The Seven (7 Escape)

Posisi keenam drakor rating tertinggi minggu kedua November 2023 ada The Escape of The Seven. Drakor tentang misteri dan balas dendam ini mempertemukan kembali sutradara, penulis, dan para pemeran The Penthouse.

Drakor The Escape of The Seven mendapatkan rating 5,2 persen di SBS. Tidak hanya menjadi reuni tim produksi dan pemeran The Penthouse, drakor ini juga menampilkan akting Hwang Jung Eum dan Lee Joon.

Baca Juga: Rekomendasi Buah untuk MPASI 6 Bulan Pertama, Kaya Nutrisi Bagi Perkembangan Bayi

Drakor The Matchmakers

Drakor The Matchmakers

The Matchmakers menjadi drakor kedua yang ikut bersaing di daftar drakor rating tertinggi saat ini. Drakor The Matchmakers ini pasangkan Rowoon (Destined with You dan Choi Yi Hyun (All of Us Are Dead).

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru The Matchmakers mencetak rating 4 persen di KBS2 TV. Drakor kisahkan janda yang bekerja sebagai makcomblang dan duda yang merasa hidupnya tidak beruntung.

Drakor Twinkling Watermelon

Drakor Twinkling Watermelon

Nah, inilah drakor populer yang selalu ramai dibicarakan oleh fans di media sosial setiap perilisan episode terbaru. Drakor Twinkling Watermelon gabungkan cerita perjalanan waktu dengan cinta, keluarga, dan masa muda.

Drakor Twinkling Watermelon yang dibintangi Choi Hyun Wook tersebut mendapatkan rating 3,7 persen di tvN. Drakor Twinkling Watermelon tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat pekan depan.

Baca Juga: Download Drakor Daily Dose of Sunshine Subtitle Indonesia, Ini Sinopsis dan Pemeran

Drakor The Killing Vote

Drakor The Killing Vote

Daftar drakor rating tertinggi minggu kedua November 2023 juga diramaikan oleh The Killing Vote. Selain Twinkling Watermelon, drakor The Killing Vote juga menyisakan 1 episode lagi menjelang tamat.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The Killing Vote mencetak rating 3,3 persen di SBS. Drakor The Killing Vote genre misteri dan kriminal ini dibintangi Park Hae Jin, Lim Ji Yeon, dan Park Sung Woong.

Drakor Perfect Marriage Revenge

Drakor Perfect Marriage Revenge

Daftar 10 drakor rating tertinggi di minggu kedua November 2023 ditutup oleh Perfect Marriage Revenge. Ini adalah drakor terbaru genre romantis bercampur kisah perjalanan waktu dan cerita balas dendam.

Menurut Nielsen Korea, drakor Perfect Marriage Revenge mendapatkan rating 1,8 persen di MBN. Perfect Marriage Revenge masuk daftar drakor rating tertinggi ini dengan kalahkan Evilive yang raih 1,4 persen di ENA.

Selanjutnya: Rekomendasi 6 Tempat Wisata di Sukabumi yang Menarik Dikunjungi

Menarik Dibaca: Ini Lo Daftar Daerah Dengan Kondisi Kurang Hujan Terpanjang Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru