10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Juni 2024, Ada 2 Drakor Romantis Terbaru

Senin, 17 Juni 2024 | 14:33 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Juni 2024, Ada 2 Drakor Romantis Terbaru

10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Juni 2024, Ada 2 Drakor Romantis Terbaru.


DRAMA KOREA - Daftar drakor rating tertinggi saat ini diramaikan 2 drakor romantis komedi terbaru. Selain itu ada drakor Suho EXO yang tamat di 10 drakor rating tertinggi minggu kedua Juni 2024.

2 Drakor atau drama Korea romantis komedi terbaru yang hadir di bulan Juni tahun 2024 ini adalah Miss Night and Day dan My Sweet Mobster.

Di sisi lain, drakor romantis Suho EXO berlatar era kerajaan akhirnya tamat. Inilah 10 drakor rating tertinggi di minggu kedua Juni 2024.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Juni 2024, Ada Judul Favoritmu?

Drakor Beauty and Mr Romantic

Drakor Beauty and Mr. Romantic

Diawali dengan drakor Beauty and Mr Romantic yang memasangkan Lim Soo Hyang dan Ji Hyun Woo. Drakor ini raih 17,2 persen di KBS2 TV.

Beauty and Mr Romantic alami peningkatan rating. Beauty and Mr Romantic menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di akhir pekan.

Drakor Connection

Drakor Connection

Ini adalah drakor yang mempertemukan Ji Sung (Adamas) dengan Jeon Mido (Hospital Playlist). Connection raih rating 9,4 persen di SBS.

Ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drakor Connection bercerita tentang kepolisian yang menangani kasus narkoba.

Baca Juga: Nonton Drakor Hierarchy Subtitle Indonesia, Dibintangi Kim Jae Won dan Lee Chae Min

Drakor Crash

Drakor Crash

Di peringkat ketiga untuk drakor rating tertinggi minggu kedua Juni 2024 ada Crash. Drakor ini dibintangi Lee Min Ki dan Kwak Sun Young.

Menurut Nielsen Korea, drakor Crash mendapatkan rating 6,3 persen di channel ENA. Drakor Crash alami peningkatan rating.

Drakor Missing Crown Prince

Drakor Missing Crown Prince

Selanjutnya di daftar drakor rating tertinggi saat ini ada Missing Crown Prince. Ini adalah drakor romantis komedi berlatar era kerajaan.

Drakor Missing Crown Prince yang dibintangi Suho EXO taamat dengan rating 5,1 persen. Drakor ini tamat dengan rating tertingginya.

Baca Juga: Profil Roh Jeong Eui, Pemeran Jung Jae I di Hierarchy dan NJ di Our Beloved Summer

Drakor Bitter Sweet Hell

Drakor Bitter Sweet Hell

Bitter Sweet Hell merupakan drakor yang dibintangi aktris senior Kim Hee Sun. Bitter Sweet Hell mencetak rating 5,1 persen di MBC.

Bitter Sweet Hell alami peningkatan rating. Drakor Bitter Sweet Hell bercerita tentang mertua yang bekerja sama dengan menantunya.

Drakor Midnight Romance in Hagwon

Drakor The Midnight Romance at Hagwon Wi Ha Joon

Di peringkat keenam untuk drakor rating tertinggi minggu kedua Juni 2024 ada drakor romantis komedi Midnight Romance in Hagwon.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor romantis ini raih rating 4,8 persen di tvN. Drakor romantis ini dibintangi Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won.

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Player Season 2 & Link Nonton Subtitle Indonesia, Ini Pemerannya

The Player 2: Master of Swindlers

Drakor The Player 2: Master of Swindlers

Daftar drakor rating tertinggi saat ini juga diramaikan oleh The Player 2: Master of Swindlers. Drakor ini dibintangi Song Seung Heon.

Drakor The Player 2: Master of Swindlers merupakan sekuel dari The Player. Drakor ini cetak rating 4,2 persen di tvN.

Drakor Miss Night and Day

Drakor Miss Night and Day

Inilah drakor terbaru yang mulai bersaing di deretan drakor rating tertinggi. Ada drakor romantis komedi Miss Night and Day.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor romantis ini tayang perdana dengan rating 4 persen di JTBC. Drakor terbaru ini dibintangi Eunji A Pink.

Baca Juga: Profil Lee Chae Min Pemeran Drakor Hierarchy, Berikut Tinggi Badan dan Kekasihnya

Drakor My Sweet Mobster

Drakor My Sweet Mobster

Satu lagi drakor terbaru di daftar drakor rating tertinggi. Ada drakor My Sweet Mobster yang tayang perdana dengan rating 2,3 persen di JTBC.

Drakor My Sweet Mobster menampilkan akting Ha Sun Hwa, Uhm Tae Goo dan Kwon Yoo. Drakor ini gantikan Frankly Speaking yang tamat.

Drakor Dare To Love Me

Drakor Dare To Love Me

Daftar drakor rating tertinggi di minggu kedua Juni 2024 ditutup oleh Dare To Love Me. Ini adalah drakor romantis L Infinite.

Menurut Nielsen Korea, drakor Dare To Love Me raih rating 1 persen di KBS2 TV. Drakor ini juga dibintangi Lee Yoo Young.

Selanjutnya: Ramalan Cuaca Besok di Jakarta, Selasa (18/6): Relatif Lebih Sejuk

Menarik Dibaca: Cuaca Besok (18/6) di Jawa Tengah Berawan, Hujan Hanya Turun di 2 Daerah Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru