9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua Desember 2023, Moon In The Day Tamat

Senin, 18 Desember 2023 | 13:54 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua Desember 2023, Moon In The Day Tamat

9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua Desember 2023, Moon In The Day Tamat dan Ini Perolehan My Demon.


Drakor Rating Tertinggi - Drakor romantis Moon In The Day akhirnya tamat di bulan Desember 2023. Ini posisi My Demon hingga Welcome to Samdalri di drakor rating tertinggi minggu kedua Desember 2023.

Moon In The Day merupakan drakor romantis bercampur fantasi yang pasangkan Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin. Moon In The Day bersaing dengan drakor romantis komedi dan fantasi lainnya seperti My Demon.

Di sisi lain, ada drakor A Bloody Lucky Day dan Maestra: String of Truth dengan genre cerita yang berbeda. Inilah 9 drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Desember tahun 2023.

Baca Juga: Ada Welcome to Samdalri, 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Desember 2023

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Posisi pertama drakor rating tertinggi minggu kedua Desember 2023 yaitu Live Your Own Live. Drakor Live Your Own Life dibintangi Uee, Ha Joon, dan Go Joo Won di KBS2 TV.

Menurut Nielsen Korea, drakor Live Your Own Life memperoleh rating 18,8 persen di KBS2 TV. Drakor Live Your Own Life juga masih menjadi tayangan terpopuler di hari Minggu.

Drakor Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Peringkat kedua untuk drakor rating tertinggi minggu kedua Desember 2023 ada Korea-Khitan War. Ini adalah drakor genre sejarah tentang peperangan yang dibintangi Kim Dong Joon dan Ji Seung Hyun.

Drakor Korea-Khitan War meraih rating 9,7 persen di KBS2 TV. Drakor Korea-Khitan War yang juga dibintangi Choi Soo Jong ini sempat memperoleh rating dua digit.

Baca Juga: Nonton Drakor Soundtrack 2 Subtitle Indonesia dan Sinopsis, Segera Tamat Minggu Depan

Drakor The Story of Park's Marriage Contract

Drakor The Story of Park's Marriage Contract

Selanjutnya ada drakor The Story of Park's Marriage Contract yang pasangkan Lee Se Young dengan Baek In Hyuk. Ini adalah drakor romantis komedi dan fantasi terbaru di MBC.

Menurut Nielsen Korea, drakor The Story of Park's Marriage Contract meraih rating 8,7 persen di MBC. Drakor The Story of Park's Marriage Contract juga dibintangi Yoo Seon Ho.

Drakor Welcome to Samdalri

Drakor Welcome to Samdalri

Nah inilah drakor romantis komedi yang sedang mencuri perhatian penonton. Drakor Welcome to Samdalri yang pasangkan Ji Chang Wook dan Shin Hae Sun tampilkan keindahan pulau Jeju.

Drakor Welcome to Samdalri juga bercerita tentang keluarga, persahabatan, dan cinta segitiga. Drakor romantis Welcome to Samdalri mendapatkan rating 8,2 persen di JTBC.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Death's Game hingga Pemeran dan Jadwal Tayang, Ada Berapa Episode?

Drakor Maestra: String of Truth

Drakor Maestra: String of Truth

Posisi kelima untuk drakor rating tertinggi minggu kedua Desember 2023 ada Maestra: String of Truth. Ini adalah drakor terbaru di tvN yang dibintangi aktris berbakat Lee Young Ae.

Drakor terbaru Maestra: String of Truth mencetak rating 6 persen di tvN. Drakor Maestra: String of Truth juga menampilkan akting Lee Moo Saeng dan Kim Young Jae.

Drakor My Demon

Drakor My Demon

Selain Welcome to Samdalri, drakor romantis komedi bercampur fantasi yaitu My Demon juga sedang populer. Drakor romantis My Demon memasangkan Song Kang dan Kim Yoo Jung.

Drakor My Demon memperoleh rating 4,7 persen di SBS. Drakor My Demon kisahkan seorang demon yang melakukan perjanjian pernikahan kontrak dengan pemimpin perusahaan yang dianggap kejam.

Baca Juga: Sinopsis Siksa Neraka dan Pemeran, Film Horor Indonesia Terbaru di Bioskop Desember

Drakor The Matchmakers

Drakor The Matchmakers

Drakor The Matchmakers turut meramaikan daftar drakor rating tertinggi minggu kedua Desember 2023. Drakor The Matchmakers dikemas dalam genre romantis komedi dan sejarah.

Berlatar era kerajaan, drakor The Matchmakers memasangkan Rowoon dengan Choi Yi Hyun dalam cerita duda yang bertemu makcomblang. Drakor The Matchmakers raih rating 4,4 persen di KBS2 TV.

Drakor A Bloody Lucky Day

Drakor A Bloody Lucky Day

Posisi 9 untuk drakor rating tertinggi minggu kedua Desember 2023 ditempati A Bloody Lucky Day. Drakor genre thriller ini mempertemukan Yoo Yeon Seok dengan Lee Sung Min dan Lee Jeung Eun.

Drakor A Bloody Lucky Day mencetak rating 2,7 persen di TVING. Drakor A Bloody Lucky Day kisahkan supir taksi yang tidak sengaja mengantarkan pembunuh yang akan kabur.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Delivery Terbaru Desember Serba Rp 45.000-an, 4 Menu Pasti Asik

Drakor Moon In The Day

Drakor Moon in the Day

Satu lagi drakor romantis dan fantasi yang bersaing di deretan drakor rating tertinggi ini. Ada Moon In The Day yang juga menutup daftar 9 drakor rating tertinggi minggu kedua Desember 2023.

Drakor Moon In The Day tamat dengan rating 1,9 persen di ENA. Drakor Moon In The Day meraih rating yang sama dengan Tell Me That You Love Me di ENA dan A Good Day to Be A Dog di MBC.

Selanjutnya: Fakta Menarik Jelang Laga Bali United vs Persib Bandung, Apa Saja?

Menarik Dibaca: Katalog Promo Alfamidi Hemat Satu Pekan 18-24 Desember 2023, Cek Beli 1 Gratis 1!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru