10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Januari 2023, Agency Raih Angka 2 Digit

Senin, 30 Januari 2023 | 10:30 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Januari 2023, Agency Raih Angka 2 Digit

Selain Agency, Crash Course in Romance juga akhirnya raih angka dua digit di drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Januari tahun 2023.


DRAMA KOREA - Drakor terbaru 2023 yaitu Agency dan Crash Course in Romance akhirnya raih angka rating 2 digit. Dua drakor itu dan sederet judul lain bersaing di drakor ratin tertinggi minggu keempat Januari 2023.

Tidak ketinggalan, drakor atau drama Korea Kokdu: Season of Deity turut bersaing rating tertinggi. Di sisi lain, drakor Brain Works dan Trolley tidak menayangkan episode terbaru pada pekan lalu karena libur Tahun Baru Imlek 2023.

Kedua drakor tersebut akan kembali menayangkan episode terbarunya pada akhir bulan Januari tahun 2023. Nah, berikut adalah daftar drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Januari tahun 2023.

Baca Juga: Rekomendasi Film Terbaru di Prime Video Januari, Ada Alienoid Dibintangi Kim Tae Ri

Drakor Three Bold Siblings

Posisi pertama drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Januari tahun 2023 diisi oleh Three Bold Siblings. Ini adalah drama Korea yang memiliki total puluhan episode dan tayang setiap akhir pekan di KBS2 TV.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Three Bold Siblings memperoleh rating tinggi 26,3 persen di KBS2 TV. Drakor Three Bold Siblings dibintangi oleh Lee Ha Na, Lim Joo Hwan, Kim So Eun hingga Lee Tae Sung.

Drakor Agency

Disusul oleh drakor Agency yang menampilkan aktris Lee Bo Young sebagai wanita karier yang bekerja di perusahaan periklanan. Drakor Agency menunjukkan perjuangan wanita itu bekerja dari bawah hingga menempati posisi atas.

Drakor Agency yang tayang menggantikan Reborn Rich memperoleh rating 12 persen di JTBC. Hebat, drakor Agency yang juga dibintangi oleh Na Eun dan Ha Joon Woo ini akhirnya meraih angka rating dua digit di JTBC.

Baca Juga: Jadwal Tayang Black Panther: Wakanda Forever di Disney+, Nonton Film Terbaru Marvel

Drakor Payback: Money and Power

Peringkat ketiga untuk drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Januari tahun 2023 ada Payback: Money and Power. Drama Korea ini mempertemukan akting dari Lee Sun Kyun (Parasite) dan Moon Chae Won (Flower of Evil).

Drakor Payback: Money and Power mendapatkan rating tinggi 11,1 persen di SBS sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangannya. Drakor ini tampilkan kisah balas dendam melawan orang-orang yang tidak tersentuh hukum.

Drakor Crash Course in Romance

Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon berhasil menampilkan cerita romantis komedi yang seru untuk menghibur penonton. Tidak heran ketika Crash Course in Romance kuat menguasai daftar drakor terpopuler saat ini.

Menurut Nielsen Korea, drakor Crash Course in Romance mencetak rating 11 persen di tvN sebagai rating tertinggi sepanjang penayangannya. Sama seperti Agency, drakor Crash Course in Romance akhirnya raih angka rating dua digit.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Terbaru 2023 di Viu, Kokdu: Season of Deity Tayang Mulai Hari Ini

Drakor The Red Balloon

Selanjutnya ada drakor The Red Ballon yang sempat absen tidak tayang karena libur Tahun Baru Imlek 2023. Kini, episode terbaru drakor The Red Balloon meraih rating 7,9 persen di TV Chosun sebagai perolehan tertingginya.

Drakor The Red Balloon memasangkan Seo Ji Hye (Adamas) dengan Lee Sang Woo (Uncle). Selain itu, drama Korea The Red Balloon juga menampilkan akting dari Lee Sung Jae, Hong Soo Hyun hingga Jung Yoo Min.

Drakor Kokdu: Season of Deity

Nah, inilah salah satu drakor terbaru 2023 yang akhirnya tayang untuk bersaing di setiap akhir pekan. Drakor romantis komedi bercampur fantasi di Kokdu: Season of Deity memasangkan Kim Jung Hyun dan Lim Soo Hyang.

Meski baru tayang, Kokdu: Season of Deity langsung ikut bersaing di daftar drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Januari tahun 2023. Episode perdana Kokdu: Season of Deity raih 4,8 persen di MBC.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Januari 2023, Ada Strangers Again

Drakor Missing: The Other Side 2

Missing: The Other Side kembali dengan season baru dan melanjutkan cerita yang semakin seru dengan tetap gandeng para pemeran utama dari season sebelumnya. Ada Heo Jun Ho, Go Soo, dan Ahn So Hee.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Missing: The Other Side 2 memperoleh rating 3,9 pesen di tvN. Drakor Missing: The Other Side 2 tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat pada akhir Januari 2023 ini.

Drakor The Interest of Love

Drakor romantis sekaligus melodrama berjudul The Interest of Love menampilkan akting Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Jung Garam, dan Geum Sae Rok. Drakor romantis ini mencetak rating 3,34 persen di JTBC.

Drakor romantis The Interest of Love masih menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat pada awal bulan Februari tahun 2023. Drakor romantis ini menampilkan cerita cinta yang rumit dari para karyawan bank.

Baca Juga: Download Crash Course in Romance dan Link Nonton Sub Indo, Berikut Sinopsisnya

Drakor Poong The Joseon Psychiatrist 2

Disusul oleh drakor terbaru Poong The Joseon Psychiatrist 2. Drakor terbaru ini juga ternyata tidak ketinggalan untuk meramaikan daftar drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Januari tahun 2023.

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Poong The Joseon Psychiatrist 2 berhasil mendapatkan rating 3,2 persen di tvN. Season kedua dari drama Korea ini tetap tampilkan Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung.

Drakor Strangers Again

Daftar drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Januari tahun 2023 ini ditutup oleh Strangers Again. Ini adalah drakor romantis komedi terbaru yang memasangkan Kang So Ra dengan Jang Seung Jo.

Drakor terbaru Strangers Again kisahkan pengacara wanita yang ahli di kasus perceraian dan terpaksa bertemu mantan suaminya lagi untuk pekerjaannya di ruang sidang. Drama Korea ini meraih rating 1,4 persen di channel ENA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru