Rekomendasi Film Terbaru di Prime Video Januari, Ada Alienoid Dibintangi Kim Tae Ri

Minggu, 29 Januari 2023 | 12:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Rekomendasi Film Terbaru di Prime Video Januari, Ada Alienoid Dibintangi Kim Tae Ri


FILM - JAKARTA. Rekomendasi film terbaru di Prime Video Januari 2023 hadirkan banyak tayangan menarik. Tonton film Korea Alienoid dibintangi Kim Tae Ri hingga film Scandal Makers dibintangi Vino G. Bastian

Prime Video Indonesia tidak hanya hadirkan tontonan seru dari drama Korea Island yang dibintangi Cha Eun Woo. Di bulan Januari tahun 2023 ini, ada rekomendasi film-film terbaru yang seru di Prime Video Indonesia.

Salah satu yang terbaru adalah film Scandal Makers yang dibintangi Vino G. Bastian. Berikut sinopsis Scandal Makers dan rekomendasi film terbaru lainnya di Prime Video Indonesia bulan Januari tahun 2023.

Baca Juga: Jadwal Tayang Black Panther: Wakanda Forever di Disney+, Nonton Film Terbaru Marvel

Film Scandal Makers

Scandal Makers dari MD Pictures menjadi rekomendasi film terbaru di Prime Video bulan Januari tahun 2023. Film Scandal Makers yang tayang mulai 19 Januari 2023 itu dibintangi Vino G Bastian, Beby Tsabina hingga Frederika Cull.

Film Scandal Makers di Prime Video menceritakan seorang pembawa acara yang populer. Sayangnya, tiba-tiba muncul sebuah skandal tentang anak dari masa lalunya yang sudah menjadi ibu muda dan cucunya yang lucu.  

Saksikan bagaimana pembawa acara itu menghadapi masa lalu yang tidak pernah dia ketahui sebelumnya. Film Scandal Makers di Prime Video merupakan adaptasi dari film Korea dengan judul sama tahun 2008 lalu.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Januari 2023, Ada Strangers Again

Film Alienoid

Selanjutnya, rekomendasi film terbaru di Prime Video yang tidak kalah seru adalah Alienoid. Film Korea terbaru di Prime Video ini dibintangi Ryu Jun Yeol (Reply 1988) hingga Kim Tae Ri (Twenty Five Twenty One).

Ini adalah film Alienoid bagian pertama dengan cerita yang menarik tentang perjalanan waktu. Film Korea ini mengisahkan pendekar yang ingin merebut pedang dewa legendaris saat era dinasti Goryeo.

Di sisi lain, Alienoid menampilkan era modern tahun 2022 tentang aksi pengejaran alien yang memanfaatkan otak manusia sebagai penjara bagi tawanan mereka. Alienoid yang tayang mulai 23 Januari 2023 juga dibintangi Kim Woo Bin (Our Blues).

Baca Juga: Sinopsis Kokdu: Season of Deity & Link Nonton, Drama Korea Terbaru 2023 Kim Jung Hyun

Film Ranah 3 Warna

Selain Scandal Makers, rekomendasi film terbaru di Prime Video yang juga dari Indonesia adalah Ranah 3 Warna. Film Indonesia ini bercerita tentang perjuangan Alif untuk masuk Universitas dan menghadapi berbagai tantangan.

Alif dihadapkan pada pilihan-pilihan sulit saat berusaha untuk meraih cinta dan impiannya. Ranah 3 Warna di Prime Video menunjukkan bagaimana teman sekampung Alif yang selalu menjadi bayang-bayang pencapaian Alif.

Rekomendasi film terbaru di Prime Video bulan ini dibintangi oleh Arbani Yasiz, Teuku Rasya, Amanda Rawles hingga Raim Laode. Saksikan film Ranah 3 Warna yang tayang mulai 5 Januari 2023 di Prime Video Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru