10 Drakor Terpopuler di Akhir Mei 2022, My Liberation Notes Masih Menguasai

Rabu, 01 Juni 2022 | 12:27 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Terpopuler di Akhir Mei 2022, My Liberation Notes Masih Menguasai

Drakor My Liberation Notes bertahan sebagai drakor terpopuler selama 4 minggu berturut-turut sampai akhir bulan Mei tahun 2022.


KONTAN.CO.ID -Jakarta. My Liberation Notes menjadi drakor terpopuler di minggu keempat bulan Mei tahun 2022. My Liberation Notes ternyata bertahan sebagai drakor terpopuler hingga tamat. 

My Liberation Notes merupakan drakor atau drama Korea tentang orang-orang yang lelah dengan kehidupan sehari-hari dan ingin bebas dari segala tekanan. Drakor ini juga menampilkan perjalanan kisah cinta mereka. 

My Liberation Notes mendapatkan banyak pujian penonton untuk alur cerita hingga akting para pemeran. Drakor tersebut dibintangi oleh Lee Min Ki, Kim Ji Won, Lee El, dan Son Suk Ku. 

My Liberation Notes menjadi drakor terpopuler saat ini

Baca Juga: Gabung Fast and Furious 10, Ini Penampilan Baru Daniela Melchior Usai Suicide Squad

Drakor ini tamat di akhir bulan Mei dengan perolehan rating tertingginya. Menurut hasil analisis Good Data Corporation, My Liberation Notes menjadi drakor terpopuler pada minggu keempat bulan Mei tahun 2022. 

Ini membuat My Liberation Notes kuat bertahan di puncak selama 4 minggu berturut-turut. My Liberation Notes menguasai daftar drakor terpopuler dengan mengalahkan Our Blues selama bulan Mei tahun 2022

10 Drakor terpopuler di minggu keempat Mei

  1. My Liberation Notes di JTBC
  2. Our Blues di tvN
  3. Again My Life di SBS
  4. Green Mother's Club di JTBC
  5. Bloody Heart di KBS2 TV
  6. Shooting Stars di tvN
  7. Golden Mask di KBS2 TV
  8. It's Beautiful Now di KBS2 TV
  9. Woori The Virgin di SBS
  10. From Now On, Show Time di MBC

Drakor Our Blues

Peringkat kedua untuk drakor terpopuler ditempati oleh Our Blues yang dibintangi aktor dan aktris ternama. Drakor Our Blues menampilkan akting dari Han Ji Min, Kim Woo Bin, Lee Byung Hun hingga Shin Min A. 

Disusul oleh drama Korea Again My Life dan Green Mother's Club yang akhirnya tamat pada akhir bulan Mei. Selanjutnya ada drakor terbaru Bloody Heart dibintangi Lee Joon tentang perebutan kekuasaan di kerajaan. 

Drakor romantis komedi Shooting Stars yang pasangkan Lee Sung Kyung dengan Kim Young Dae dan Golden Mask turut meramaikan daftar drakor terpopuler pada minggu keempat bulan Mei tersebut.

Baca Juga: Drakor Terbaru di Netflix, D.P Season 2 Tambah Deretan Aktor untuk Karakter Baru Ini

Drakor romantis komedi Shooting Stars

Peringkat delapan untuk drakor terpopuler di akhir Mei diisi oleh It's Beautiful Now yang selalu meraih rating tinggi di akhir pekan. Daftar ini ditutup oleh drakor romantis Woori The Virgin dan From Now On, Show Time.

Nantikan deretan drakor terpopuler di minggu pertama bulan Juni tahun 2022. Usai My Liberation Notes tamat, Our Blues dari penulis It's Okay That's Love mungkin akan menguasai daftar drakor terpopuler.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru