10 Drakor Terpopuler di Awal Bulan September 2022, Big Mouth Kalahkan Little Women

Jumat, 09 September 2022 | 09:54 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Terpopuler di Awal Bulan September 2022, Big Mouth Kalahkan Little Women

Inilah daftar drakor terpopuler yang berada di bawah Big Mouth dan drakor terbaru Little Woman di minggu pertama bulan September tahun 2022.


DRAMA KOREA - Big Mouth ternyata menjadi drakor terpopuler di minggu pertama bulan September tahun 2022. Big Mouth kalahkan drakor terbaru Little Women sampai drakor romantis If You Wish Upon Me.

Good Data Corporation merilis hasil analisis untuk daftar drakor atau drama Korea terpopuler di minggu pertama bulan September tahun 2022. Data dianalisis berdasarkan artikel, blog, komunitas online, video, maupun media sosial tentang drakor-drakor itu.

Good Data Corporation mengungkapkan, Big Mouth menempati posisi pertama untuk drakor yang paling banyak dibicarakan di awal bulan September. Big Mouth bahkan mengalahkan drakor terbaru Little Women yang kini sedang mencuri perhatian.

Baca Juga: 14 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan September Tahun 2022, Ada Little Women

10 Drakor terpopuler

  1. Big Mouth di MBC
  2. Little Women di tvN
  3. Gold Mask di KBS2 TV
  4. It’s Beautiful Now di KBS2 TV
  5. Poong, The Joseon Psychiatrist di tvN
  6. The Good Detective 2 di JTBC
  7. Adamas di tvN
  8. Bravo, My Life di KBS1 TV
  9. Today’s Webtoon di SBS
  10. If You Wish Upon Me di KBS2 TV

Good Data Corporation merilis daftar drakor terpopuler di awal bulan September tahun 2022.

Big Mouth yang memasangkan Yoona SNSD dan Lee Jong Suk merupakan drama Korea tentang pengacara yang terlibat konspirasi. Sementara, Little Women adalah drakor terbaru Kim Go Eun dari penulis film Decision to Leave dan sutradara drakor populer Vincenzo.

Peringkat selanjutnya untuk drakor terpopuler ditempati oleh dua drama Korea dari KBS2 TV yaitu Gold Mask dan It's Beautiful Now. Disusul oleh 3 drakor terbaru di bulan Agustus yaitu Poong, The Joseon Psychiatrist, The Good Detective 2, dan Adamas.

Baca Juga: Miracle in Cell No. 7 Tayang 8 September 2022 di Bioskop, Ini Sinopsis & Aktornya

Drakor terbaru Little Women dibintangi Nam Ji Hyun, Kim Go Eun, dan Park Ji Hoo.

Selanjutnya ada drakor Bravo My Life di KBS1 TV. Daftar drakor terpopuler di awal bulan September tahun 2022 tersebut ditutup oleh drakor Today's Webtoon yang dibintangi Kim Sejeong dan drakor romantis If You Wish Upon Me dibintangi Ji Chang Wook.

Nantikan daftar drakor terpopuler di pekan selanjutnya. Drakor Big Mouth yang semakin misterius dan drakor terbaru Little Women yang semakin menarik dan meraih rating tinggi mungkin akan tetap bersaing di peringkat teratas drakor terpopuler.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru