10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Our Blues Kalahkan Sederet Drakor Terbaru

Rabu, 15 Juni 2022 | 08:58 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Our Blues Kalahkan Sederet Drakor Terbaru

Our Blues menjadi drakor terpopuler di minggu kedua bulan Juni tahun 2022 dengan mengalahkan sederet drakor terbaru.


DRAMA KOREA - Our Blues menjadi drakor terpopuler di minggu kedua bulan Juni tahun 2022. Our Blues yang menayangkan episode terakhir kalahkan popularitas Why Her? hingga Eve

Our Blues merupakan drakor atau drama Korea yang menampilkan sederet aktor dan aktris ternama. Ada Lee Byung Hun, Shin Min A, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Uhm Jung Hwa, Lee Jung Eun hingga Kim Hye Ja. 

Sejak awal produksi, drakor Our Blues sangat dinanti-nanti karena ditulis oleh No Hee Kyung. Penulis naskah ini sukses dengan karyanya di It's Okay That's Love, Dear My Friends hingga Live

Drakor Our Blues

Baca Juga: Petualangan Sherina 2 Rilis Poster & Mulai Produksi, Sherina Bertemu Sadam Lagi

Our Blues menjadi drakor terpopuler di awal bulan Juni. Menurut Good Data Corporation, Our Blues mempertahankan popularitasnya saat menayangkan episode terakhir di minggu kedua bulan Juni. 

Nah, inilah daftar drakor terpopuler di minggu kedua bulan Juni tahun 2022. Our Blues mengalahkan drakor terbaru Why Her? yang memasangkan Seo Hyun Jin dengan Hwang In Yeop. 

10 Drakor terpopuler

  1. Our Blues di tvN
  2. Why Her? di SBS
  3. Shooting Stars di tvN
  4. Link di tvN
  5. Eve di tvN
  6. Bloody Heart di KBS2 TV
  7. Gold Mask di KBS2 TV
  8. Insider di JTBC
  9. Cleaning Up di JTBC
  10. Doctor Lawyer di MBC

Drakor romantis terbaru Link

Peringkat ketiga drakor terpopuler itu ditempati oleh Shooting Stars yang kini tamat. Disusul oleh drakor romantis komedi terbaru Link yang mempertemukan bintang muda Moon Ga Young dengan Yeo Jin Goo. 

Selanjutnya ada drakor terbaru Eve yang dibintangi Seo Yea Ji usai sukses di It's Okay to Not Be Okay yang populer di Netflix. Drama Korea ini juga turut dibintangi Park Byung Eun (Because This is My First Life). 

Baca Juga: Squid Game Season 2 Rilis Teaser Poster di Netflix, Siapa Saja yang Akan Kembali?

Drakor Bloody Heart

Posisi keenam dan ketujuh diisi oleh drakor Bloody Heart dengan cerita di era kerajaan dan Gold Mask di KBS2 TV. Daftar terpopuler ini ditutup oleh drakor terbaru Insider, Cleaning Up, dan Doctor Lawyer

Nantikan deretan drakor yang bersaing popularitas di pekan selanjutnya. Usai Our Blues tamat, Why Her? atau Eve mungkin akan menguasai posisi pertama drakor terpopuler selanjutnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru