11 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan November 2022, Ada Song Joong Ki di Reborn Rich!

Kamis, 03 November 2022 | 12:02 WIB   Penulis: Mega Putri
11 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan November 2022, Ada Song Joong Ki di Reborn Rich!

Drakor Reborn Rich dibintangi Song Joong Ki di Viu, salah satu drakor terbaru yang akan tayang bulan November tahun 2022 ini.

KONTAN.CO.ID - Tidak kalah dari bulan sebelumnya, November akan diwarnai oleh banyak drakor terbaru yang seru. Salah satu drakor terbaru yang tayang bulan November dan paling dinantikan adalah Reborn Rich dibintangi Song Joong Ki.

Selain itu, ada drakor atau drama Korea Somebody dengan cerita thriller yang segera tayang di Netflix. Sementara bagi pecinta cerita kehidupan sehari-hari yang menenangkan, nantikan drakor terbaru Summer Strike dibintangi Siwan dan Seolhyun.

Nah, inilah sinopsis hingga pemeran dan jadwal tayang daftar drakor terbaru di bulan November tahun 2022. Ada banyak drama Korea dengan cerita menarik yang siap menghibur Anda pada bulan November ini.

Baca Juga: Avatar: The Way of Water Rilis Trailer, Poster, Sinopsis, Durasi Film & Jadwal Tayang

Drakor Behind Every Star

Drakor terbaru Behind Every Star

Drakor terbaru Behind Every Star kisahkan para karyawan di sebuah perusahaan manajemen artis. Drama Korea di Netflix ini mengadaptasi serial TV dari Perancis berjudul Call My Agent! yang tampilkan perjuangan manajer mengurusi artis papan atas.

Mereka berusaha membantu klien bintang semakin bersinar, menghadapi orang dengan kepribadian kuat dan politik di kantor. Drakor terbaru ini dibintangi Lee Seo Jin (Times), Kwak Sun Young (Hospital Playlist) hingga Seo Hyun Woo (Adamas).

Drakor terbaru Behind Every Star tayang mulai 7 November 2022 di Netflix dan tvN.

Drakor Revenge of Others

Drakor terbaru Revenge of Others

Usai populer di All of Us Are Dead, kini Lomon bintangi drakor terbaru Revenge of Others bersama Shin Ye Eun. Drama Korea Revenge of Others mengisahkan siswi yang berusaha mengungkap fakta di balik kasus kematian yang misterius.

Dia bertemu dengan siswa yang sedang berusaha balas dendam pada ketidakadilan di lingkungan sekitarnya. Mereka akan menghadapi hal-hal tidak terduga yang siap mengubah hidup anak-anak SMA ini.

Drakor terbaru Revenge of Others tayang mulai 9 November 2022 di Disney+.

Baca Juga: Jadwal Tayang Black Panther: Wakanda Forever di Bioskop, Film Marvel Terbaru di 2022

Drakor The First Responders

Drakor terbaru The First Responders

Ini adalah drakor terbaru tentang anggota tim kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim medis yang bekerjasama menyelamatkan orang-orang di kota. Drama Korea ini akan menunjukkan kerjasama tiga tim ini dalam adegan-adegan menegangkan.

Kim Rae Won sebagai aktor utama akan berperan sebagai anggota kepolisian yang dikenal ahli dalam bidangnya. Di drama Korea The First Responders, nantikan akting Kim Rae Won bersama Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon.

Drakor terbaru The First Responders tayang mulai 12 November 2022 di SBS.

Drakor New Love Playlist

Drakor terbaru New Love Playlist

Bagi yang ingin menonton cerita ringan anak muda dalam drakor romantis, jangan melewatkan New Love Playlist. Drama Korea ini berkaitan dengan web drama populer Love Playlist dan siap menampilkan karakter-karakter baru.

Di drakor terbaru New Love Playlist ada mahasiswa jurusan komunikasi yang ceria, mahasiswa yang terlihat ahli tentang tips berkencan namun pemalu di depan orang yang disukai hingga mahasiswa tampan yang terobsesi dengan kebersihan.

Drakor terbaru New Love Playlist tayang mulai 16 November 2022.

Baca Juga: 4 Drakor Terbaru di Netflix Bulan November 2022, Nantikan Drakor Thriller Ini

Drakor Somebody

Drakor terbaru Somebody

Drakor terbaru Somebody menceritakan seorang pengembang aplikasi buatan yang bekerja bersama dua temannya. Suatu hari terjadi kasus pembunuhan yang melibatkan aplikasi kencan buatannya tersebut.

Drama Korea di Netflix ini tampilkan proses investigasi pada pelaku pembunuhan berantai yang menggunakan aplikasi kencan untuk memancing korban. Drakor terbaru ini dibintangi oleh Kim Young Kwang (On Your Wedding Day) dan Kang Hae Lim (Live On).

Drakor terbaru Somebody tayang mulai 18 November 2022 di Netflix.

Drakor Reborn Rich

Drakor terbaru Reborn Rich

Drakor terbaru Reborn Rich tampilkan Song Joong Ki (Vincenzo) dan Shin Hyun Bin (Hospital Playlist). Di drama Korea ini, karakter bernama Yoon Hyun Woo bekerja untuk keluarga konglomerat selama 10 tahun.

Suatu hari dia dikhianati, difitnah dan dibunuh oleh anak bungsu keluarga tersebut. Tak disangka, dia hidup lagi dengan jiwanya yang masuk ke dalam tubuh anak bungsu keluarga kaya itu. Sejak saat itu, Yoon Hyun Woo pun merencanakan balas dendam.

Drakr terbaru Reborn Rich tayang tayang 18 November 2022 di Viu dan JTBC.

Baca Juga: 3 Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan November 2022, Ada Satria Dewa: Gatotkaca

Drakor Weak Hero

Drakor terbaru Weak Hero

Drakor terbaru Weak Hero akan menampilkan akting idol-aktor Park Ji Hoon dengan bintang muda Choi Hyun Wook yang sebelumnya muncul di drakor populer Twenty Five, Twenty One. Drama Korea ini mengadaptasi webtoon dengan judul sama.

Di drakor terbaru ini ada siswa cerdas yang sering menjadi target perundungan teman-temannya yang iri dengan nilainya. Ketika berencana melawan, dia akan dibantu oleh siswa lain yang tidak peduli pada sekolah, berani berkelahi, dan berjiwa bebas.

Drakor terbaru Weak Hero tayang mulai 18 November 2022 di Wavve.

Drakor Summer Strike

Drakor terbaru Summer Strike

Drakor terbaru Summer Strike menampilkan Siwan (Run On) dan Seolhyun (The Killer's Shopping List). Drakor terbaru ini mengangkat cerita dari webcomic tentang wanita yang ditinggalkan kekasihnya dan ibunya meninggal karena kecelakaan.

Dia mulai menjalani hidup yang berbeda dengan pindah ke desa kecil dan tidak melakukan apapun. Di sana, wanita tersebut bertemu dengan pria penjaga perpustakaan yang jarang berbicara dengan orang lain.

Drakor terbaru Summer Strike tayang mulai 22 November 2022 di Viu dan Genie TV.

Baca Juga: 2 Drakor Terbaru di Viu yang Tayang November 2022, Ada Song Joong Ki di Reborn Rich

Drakor Please Send Me A Fan Letter

Drakor terbaru Please Send Me A Fan Letter

Sooyoung SNSD dipasangkan dengan Yoon Park dalam drakor romantis komedi terbaru berjudul Please Send a Fan Letter. Di drakor terbaru ini Sooyoung memerankan seorang artis yang sedang menghadapi masalah besar dalam kariernya karena surat fans.

Dia bertemu Yoon Park yang memerankan seorang ayah yang memiliki anak perempuan dengan penyakit leukimia. Nantikan bagaimana cerita hangat tentang mereka dalam drama Korea Please Send a Fan Letter.

Drakor terbaru Please Send a Fan Letter tayang mulai 26 November 2022 di MBC.

Drakor Unlock The Boss

Drakor terbaru Unlock The Boss

Drakor terbaru di bulan November tahun 2022 ini mengadaptasi cerita dari webtoon. Di drama Korea ini, hidup seorang pria yang sedang mencari pekerjaan tiba-tiba berubah usai menemukan telepon yang berbicara padanya bahkan memberikan perintah.

Seseorang yang berbicara melalui smartphone tersebut mengaku sebagai CEO perusahaan IT yang jiwanya terjebak di dalam smartphone usai sebuah kecelakaan. Pria pengangguran itu akan membantu mengungkap fakta dengan menyusup ke kantor CEO.

Drakor terbaru Unlock The Boss tayang mulai 30 November 2022 di channel ENA.

Baca Juga: 6 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Oktober 2022, Ada Queen's Umbrella

Drakor The Fabulous

Drakor terbaru The Fabulous

Drakor terbaru The Fabulous bercerita tentang pekerjaan, cita-cita, kisah romantis, dan persahabatan para pemuda di dunia fashion. Drama Korea ini akan menampilkan usaha mereka untuk bertahan dan bersaing di dunia fashion yang penuh dengan popularitas.

Drakor terbaru The Fabulous dibintangi Chae Soo Bin yang berperan sebagai manajer tim humas dari perusahaan merek terkenal. Dia bertemu dengan Minho SHINee sebagai freelance photo retoucher yang tampan dan berbakat.

Drakor terbaru The Fabulous yang disiapkan hadir 4 November di Netflix menunda jadwal tayangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru