2 Drakor Terbaru di Viu yang Tayang Bulan Oktober 2022, Ada D.O. EXO

Rabu, 05 Oktober 2022 | 09:04 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drakor Terbaru di Viu yang Tayang Bulan Oktober 2022, Ada D.O. EXO

Drakor Bad Prosecutor dibintangi D.O. EXO, salah satu drakor terbaru yang akan tayang di Viu bulan Oktober tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Viu tidak hanya hadir dengan tontonan film-film terbaru. Ada dua drakor terbaru di Viu yang akan tayang bulan Oktober tahun 2022 ini. Berikut sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang drakor terbaru di Viu.

Drakor atau drama Korea menjadi tontonan yang selalu dihadirkan oleh Viu dengan judul-judul baru yang menarik. Begitu juga dengan drakor atau drama Korea Cheer Up dan Bad Prosecutor di Viu bulan Oktober.

Sebelum menonton, inilah sinopsis dan pemeran di drakor terbaru di Viu bulan Oktober. Ada idol K-Pop sekaligus aktor muda berbakat D.O. EXO yang siap menampilkan aktingnya dengan peran yang seru.

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan September 2022, Ini Posisi Little Women

Drakor Terbaru Cheer Up

Drakor terbaru Cheer Up di Viu

Cheer Up menjadi drakor terbaru di Viu yang tayang pada awal bulan Oktober tahun 2022 ini. Sesuai dengan judulnya, drama Korea Cheer Up tampilkan anak-anak muda dalam tim cheerleader.

Di drakor terbaru ini, Cheer Up akan mengisahkan sekelompok mahasiswa yang semangat untuk berlatih di tim pemandu sorak kampus. Namun, saat ini mereka sedang mengalami masalah usai melewati masa-masa emas timnya.

Saksikan drakor terbaru di Viu ini yang menampilkan akting dari Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Kim Hyun Jin, Jang Gyu Ri hingga Yang Dong Geun. Cheer Up akan dikemas menjadi drakor romantis dan misteri.

Drakor terbaru Cheer Up tayang mulai 4 Oktober 2022 di Viu.

Baca Juga: Drakorindo Bahaya, Tonton Sederet Drakor Terbaru Sub Indo yang Seru di Situs Ini

Drakor Terbaru Bad Prosecutor

Drakor terbaru Bad Prosecutor dibintangi D.O. EXO

D.O. EXO yang memukau dengan aktingnya sejak drakor romantis komedi It's Okay That's Love akan kembali bintangi drakor terbaru. D.O. EXO memerankan tokoh utama di drakor terbaru Bad Prosecutor.

Drakor terbaru di Viu bulan Oktober tersebut menampilkan D.O. EXO sebagai jaksa yang kejam dan pembangkang. Jaksa dengan tingkah yang gila ini melakukan hal-hal yang tidak terduga saat menegakkan keadilan.

Di drama Korea Bad Prosecutor, dia ingin menegakkan keadilan dengan melawan orang-orang yang sering menyalahgunakan kekayaan dan kekuasaan. Nantikan bagaimana aksinya sebagai jaksa di drakor terbaru Viu bulan Oktober.

Drakor terbaru Bad Prosecutor tayang mulai 6 Oktober 2022 di Viu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru