2 Drama Korea terbaru akhirnya tayang, ini rating Dali & Cocky Prince dan Hometown

Kamis, 23 September 2021 | 11:06 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drama Korea terbaru akhirnya tayang, ini rating Dali & Cocky Prince dan Hometown


DRAMA KOREA - Dua drama Korea terbaru akhirnya tayang perdana menjelang akhir bulan September. Ada drama Korea romantis komedi Dali & Cocky Prince dan drakor thriller Hometown

Dali & Cocky Prince merupakan drama Korea romantis dan komedi yang memasangkan aktris Park Gyu Young (The Devil Judge) dengan aktor Kim Min Jae (Do You Like Brahms?). 

Drama Korea terbaru ini akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (22/9). Begitu juga dengan drama Korea terbaru Hometown yang tayang di tvN. Dua drakor ini bersaing rating tinggi. 

Rating drama Korea terbaru

Menurut Nielsen Korea, episode pertama dari Dali & Cocky Prince mendapatkan rating 4,4 persen di KBS 2TV. Dali & Cocky Prince memulai episode dengan rating yang cukup bagus. 

Drama Korea terbaru romantis Dali & Cocky Prince

Baca Juga: Film Fantastic Beasts 3, Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore tayang April 2022

Drama Korea romantis ini menceritakan pria yang tidak memiliki banyak riwayat pendidikan resmi namun pandai berbisnis. Dia bertemu wanita dari keluarga kaya yang tidak bisa mengurusi dirinya sendiri. 

Di sisi lain, ada drama Korea terbaru Hometown yang mendapatkan rating 2,82 persen di tvN. Drakor Hometown membawakan cerita yang lebih kelam dalam genre misteri dan thriller

Drama Korea terbaru Hometown

Baca Juga: Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akan rilis November di Disney Plus

Drama Korea terbaru tersebut mengisahkan detektif yang menginvestigasi banyak kasus pembunuhan aneh. Sementara, ada seorang wanita yang mencari keponakannya yang hilang. 

Mereka akan menghadapi seorang tahanan yang dipenjara karena serangan gas yang membuat sang detektif kehilangan istrinya. Drakor ini dibintangi Yoo Jae Myung, Han Ye Ri, dan Uhm Tae Goo. 

Nantikan perolehan rating dua drama Korea terbaru ini di episode selanjutnya. Drakor Dali & Cocky Prince dan Hometown mungkin akan meraih rating yang semakin tinggi.

Selanjutnya: Banyak drama Korea terbaru, ini 8 drakor rating tertinggi di minggu ketiga September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru