Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akan rilis November di Disney Plus

Kamis, 23 September 2021 | 08:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akan rilis November di Disney Plus

Inilah jadwal tayang film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings di Disney Plus.


FILM SUPERHERO - Jadwal rilis film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings di Disney Plus akhirnya diumumkan. Film Shang-Chi and Legend of Ten Rings tayang November di Disney Plus. 

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings merupakan film superhero baru dari Marvel Studios di tahun 2021. Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings tayang setelah Black Widow

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings menjadi debut Simu Liu sebagai Shang-Chi. Shang-Chi muncul sebagai superhero Asia pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Baca Juga: 2 Drakor tayang hari ini, berikut deretan drama Korea terbaru di bulan September

Kini film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akhirnya tayang perdana di bioskop Indonesia mulai Rabu, 22 September 2021. Film Shang-Chi juga akan dirilis di Disney Plus. 

Jadwal tayang Shang-Chi di Disney Plus

Melansir Variety, Shang-Chi and The Legend of Ten Rings akan rilis 12 November di Disney Plus. Film ini dirilis sebagai bagian dari perayaan 2 tahun peluncuran layanan streaming tersebut. 

Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akan dirilis di Disney+ bersama konten lainnya. Di tanggal 12 November, Disney Plus juga akan merilis Jungle Cruise

Selain itu ada Olaf Presents, Home Sweet Home Alone hingga Ciao Alberto. Nantikan aksi Simu Liu dalam film Shang-Chi sebagai superhero baru di Marvel Cinematic Universe. 

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Baca Juga: Shang-Chi tayang 22 September, ada 3 film terbaru di bioskop Indonesia minggu ini

Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings juga menampilkan sederet bintang populer. Ada Tony Leung, Awkwafina, Meng'er Zhang, Fala Chen, dan Michelle Yeoh. 

Sambil menunggu penayangan di Disney Plus, saksikan film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings di bioskop-bioskop Indonesia. Usai Shang-Chi, Marvel Studios akan merilis Eternals.

Selanjutnya: Black Widow hingga Hard Hit, film-film terbaru akhirnya tayang di bioskop Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru