4 Drakor romantis yang akan tayang November, nantikan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

Selasa, 09 November 2021 | 12:03 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Drakor romantis yang akan tayang November, nantikan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong


DRAMA KOREA - Jakarta.Banyak drama Korea / drakor terbaru disiapkan tayang pada bulan November tahun 2021. Begitu juga dengan sederet drakor romantis yang siap menghibur penonton di November ini. 

Salah satu yang paling dinantikan adalah drakor romantis Now We Are Breaking Up. Drakor atau drama Korea tersebut mempertemukan bintang populer Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. 

Tidak kalah dari Now We Are Breaking Up, drama Korea Melancholia juga memasangkan dua bintang populer. Nah, inilah 4 drakor romantis terbaru yang akan tayang di bulan November. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama November, banyak drama Korea terbaru

Let Me Be Your Knight

Drakor romantis Let Me Be Your Knight

Drakor romantis Let Me Be Your Knight mengisahkan idol band bernama LUNA dan wanita yang berpura-pura sebagai dokter. Dokter itu akan merawat member yang sleepwalking di band tersebut.  

Drakor terbaru Let Me Be Your Knight menampilkan akting Lee Jun Young U-KISS, JR NU’EST, Kim Dong Hyun AB6IX, Yoon Ji Sung, dan Jang Dong Joo. Drakor romantis ini tayang 7 November di SBS.

Drama Korea Let Me Be Your Knight disutradarai oleh Ahn Ji Sook. Let Me Be Your Knight bergabung dengan deretan drama Korea populer yang bersaing rating di akhir pekan. 

Baca Juga: Daftar drakor peraih rating tertinggi selama bulan Oktober 2021, ini posisi Jirisan

Melancholia

Drakor romantis Melancholia di tvN.

Drakor terbaru ini menceritakan sekolah yang sering terjadi kasus korupsi. Ada cerita antara guru matematika (Lim Soo Jung) dan murinya (Lee Do Hyun) yang pandai dan jarang berbicara. 

Drakor romantis ini akan tayang menggantikan Hometown di Rabu dan Kamis malam. Melancholia disutradarai Kim Sang Hyub yang sukses di True Beauty dan Extraordinary You

Drama Korea Melancholia juga menampilkan akting dari Jang Hyun Sung, Ahn Sang Woo, dan Lee Sang Jin. You. Drakor romantis Melancholia tayang mulai 10 November 2021 di tvN.

Editor: Mega Putri

Terbaru