4 Film Indonesia Terbaru Desember 2022 di Bioskop, Rekomendasi Tontonan Akhir Pekan

Sabtu, 31 Desember 2022 | 08:35 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Film Indonesia Terbaru Desember 2022 di Bioskop, Rekomendasi Tontonan Akhir Pekan


FILM - JAKARTA. Ada film horor hingga film romantis, ini rekomendasi film-film Indonesia terbaru yang tayang bulan Desember tahun 2022 di bioskop. Film-film ini cocok menjadi rekomendasi tontonan menarik di akhir pekan.

Bioskop Indonesia telah hadirkan film Cek Toko Sebelah 2 hingga KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni yang tayang Desember 2022. Kedua film tersebut kini akan bersaing dengan film-film Indonesia terbaru lainnya di bioskop.

Ini sinopsis hingga pemeran film romantis Argantara, film drama komedi Cek Toko Sebelah 2 hingga dua film horor terbaru. Jangan melewatkan film Indonesia terbaru bulan Desember tahun 2022 di bioskop untuk ditonton bersama menjelang akhir tahun.

Baca Juga: iKON Kompak Keluar dari YG Entertainment, BLACKPINK Pindah ke The Black Label?

Cek Toko Sebelah 2

Film Cek Toko Sebelah 2 meneruskan cerita keluarga koh Afuk dan anak-anaknya yang menghadapi banyak hal baru. Film Indonesia terbaru ini menampilkan Erwin yang menolak mengelola toko warisan orangtua demi mengejar karier ke luar negeri.

Namun rencananya tersebut terancam gagal karena Erwin harus tetap di Jakarta jika ingin menikah dengan kekasihnya. Di sisi lain, film yang tayang bulan Desember tahun 2022 ini juga akan menampilkan awal pertemuan Erwin dan kekasihnya.

Film Cek Toko Sebelah 2 mengisahkan dilema pilihan hidup tentang cinta, karier, keluarga, dan harapan orangtua. Film Cek Toko Sebelah 2 dibintangi Ernest Prakasa, Laura Basuki, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti hingga Chew Kinwah.

Film Cek Toko Sebelah 2 tayang mulai 22 Desember 2022 di bioskop.

Baca Juga: Sinopsis The Glory, Drama Korea Desember 2022 dari Song Hye Kyo yang Tayang Hari Ini

Film Horor Tumbal Kanjeng Iblis

Tumbal Kanjeng Iblis menambah deretan film horor menarik yang hadir di bioskop tahun 2022. Film horor Tumbal Kanjeng Iblis dibintangi oleh Sheryl Sheinafia, Aditya Lakon, Aji Bonk, hingga Laksmi Notokusumo dan Omar Daniel.

Di film horor Tumbal Kanjeng Iblis, seseorang bisa mendapatkan kemakmuran dan kesempurnaan dengan bantuan Kanjeng Iblis. Namun harga pengabdian yang harus dibayar adalah tumbal berupa nyawa manusia.

Siapapun yang sudah terikat perjanjian dengan Kanjeng Iblis tidak bisa melarikan diri kecuali dia ingin mati. Saksikan seperti apa seru dan menegangkan film Indonesia yang tayang di bulan Desember tahun 2022 ini.

Film horor Tumbal Kanjeng Iblis akan tayang mulai 22 Desember 2022 di bioskop.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Island Dibintangi Cha Eun Woo, Jadwal Tayang & Link Nonton Sub Indo

Film Argantara

Film Indonesia yang tayang bulan Desember tahun 2022 di bioskop ini mengadaptasi cerita dari novel karya Falistiyana. Film Argantara memasangkan bintang muda populer Aliando Syarief dengan Natasha Wilona.

Film Indonesia terbaru di bioskop tersebut mengisahkan Arga sebagai siswa yang nakal sekaligus populer di sekolah. Dia bertemu Syera yang selama ini menjadi siswi berprestasi dengan lingkungan yang mendukungnya.

Arga yang masih senang berkelahi tiba-tiba menjalani pernikahan di usia 16 tahun dengan Syera hingga menghadapi kehamilan dini. Di usia yang masih sangat muda, Arga dan Syera menghadapi tanggungjawab yang berat.

Saksikan film Argantara yang akan tayang mulai 29 Desember 2022 di bioskop.

Baca Juga: Jumlah Penonton KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni, Film Horor Desember 2022

KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni

MD Pictures telah sukses menayangkan film horor KKN di Desa Penari di bioskop pada tahun 2022. KKN di Desa Penari meraih 9,23 juta penonton dan menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa di bioskop.

Kini, MD Pictures siap merilis film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni yang kembali disutradarai oleh Awi Suryadi. Sosok hantu Badarawuhi dengan terornya akan datang pada para mahasiswa yang ada di Desa Penari.

Saksikan film horor KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni yang dibintangi oleh Tissa Biani, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, Adinda Thomas, Aghniny Haque hingga M. Fajar Nugraha. Film horor ini segera hadir di bioskop.

KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni tayang mulai 29 Desember 2022 di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru