4 Film Korea Baru di Viu Januari 2022, The Suspect Dibintangi Gong Yoo Sudah Tayang

Kamis, 13 Januari 2022 | 11:20 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Film Korea Baru di Viu Januari 2022, The Suspect Dibintangi Gong Yoo Sudah Tayang


DRAMA KOREA - Jakarta. Viu akhirnya menayangkan film Korea The Suspect dibintangi Gong Yoo.  Selain itu, ada drakor terbaru hingga film-film Korea lain yang siap tayang bulan Januari tahun 2022 ini. 

Di awal bulan Januari tahun 2022 ini, Viu menayangkan drakor terbaru Ghost Doctor yang menggabungkan genre medis dan fantasi. Drakor terbaru di Viu ini dibintangi Rain dan Kim Bum. 

Selain itu, Viu juga menyiapkan film Korea dibintangi Bae Doona maupun Kim Woo Bin di bulan ini. Nah, berikut drakor terbaru dan film-film Korea yang akan tayang di Viu bulan Januari tahun 2022. 

Drakor terbaru Ghost Doctor

Drakor terbaru Ghost Doctor

Drakor terbaru Ghost Doctor di Viu ini menampilkan genre komedi bercampur medis dan fantasi. Drakor atau drama Korea tersebut dibintangi oleh Rain, Kim Bum, Na Eun A Pink, dan Uee. 

Drama Korea ini menceritakan dua dokter dengan kepribadian, latar belakang hidup, dan kemampuan yang berbeda. Tiba-tiba tubuh dan jiwa dari dua dokter tersebut bersatu di Ghost Doctor. 

Drama Korea Ghost Doctor tayang mulai 4 Januari 2022 di Viu.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Pertama Januari 2022, Our Beloved Summer Menguasai

Drakor Terbaru Through The Darkness

Drakor terbaru Through The Darkness

Kim Nam Gil dan Jin Sun Kyu akan kembali menunjukkan aktingya di drakor terbaru Through The Darkness. Drama Korea ini menceritakan Song Ha Young, profiler kriminal pertama di Korea Selatan. 

Drama Korea di Viu ini akan menunjukkan profesi Song Ha Young. Dia melihat hati dari para pelaku pembunuhan berantai saat meningkatnya kasus pelaku kriminal tanpa motif dan profesi profiler yang belum populer.  

Drakor terbaru Through The Darkness tayang mulai 15 Januari 2022 di Viu.

Baca Juga: Penyalin Cahaya Segera di Netflix, Nama 1 Kru Dihapus karena Kasus Pelecehan Seksual

Film Korea The Con Artist

The Con Artist, film Korea terbaru di Viu bulan Januari 2022.

The Con Artist adalah film yang dibintangi Kim Woo Bin pada tahun 2014. Film Korea ini menceritakan pembobol brankas elit dan pemalsu handal yang bekerja dengan seorang peretas elit.

Mereka berencana mencuri berlian berharga dalam brankas di sebuah toko perhiasan kelas atas. Ternyata, toko perhiasan itu juga sedang mencari pembobol brankas elit untuk tujuan berbeda. 

Film Korea yang juga dibintangi Lee Hyun Woo ini tayang 8 Januari di Viu.

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi Minggu Pertama Januari 2022, Now We Are Breaking Up Tamat

Editor: Mega Putri

Terbaru