4 Film Korea Terbaru di Viu Bulan Maret 2023, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Selasa, 14 Maret 2023 | 10:55 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Film Korea Terbaru di Viu Bulan Maret 2023, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Film romantis Cafe Midnight: Missing Honey sudah tayang, ini film-film Korea terbaru di Viu bulan Maret tahun 2023.


FILM - Di bulan Maret tahun 2023 ini, Viu tidak hanya menayangkan drama Korea terbaru saja. Berikut sinopsis dan jadwal tayang film-film Korea terbaru di Viu pada bulan Maret tahun 2023 yang siapkan beragam cerita.

Viu akan menayangkan film romantis Korea berjudul Cafe Midnight: Missing Honey yang diperankan oleh Lee Yi Kyung. Aktor ini akan menampilkan karakter yang berbeda dari akting komedi di film 6/45 dan drama Korea Welcome to Waikiki.

Viu juga menyiapkan film Korea terbaru berjudul Confession dengan genre thriller dibintangi So Ji Sub dan Nana. Simak sinopsis dan jadwal tayangnya, inilah film-film Korea terbaru di Viu bulan Maret tahun 2023.

Baca Juga: Taxi Driver 2 Kalahkan Oasis, 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Maret 2023

Film Life is Beautiful

Film Korea Terbaru Life is Beautiful di Viu

Ingin tontonan yang berbeda? Saksikan film Korea terbaru di Viu yang berjudul Life is Beautiful dengan genre musikal. Film Korea terbaru di Viu ini dibintangi Yum Jung Ah (Sky Castle) dan Ryu Seung Ryong (Kingdom).

Film Life is Beautiful bercerita tentang seorang istri yang baik pada suaminya dan selalu menyayangi anaknya. Suatu hari dia mendengar kabar mengejutkan bahwa dia tidak memiliki banyak waktu lagi di dunia ini.

Di sisa hidupnya, sang istri ternyata ingin menemukan kembali cinta pertamanya. Proses pencarian yang ditemani suaminya itu menimbulkan banyak pertengkaran dan mengingatkan pada kenangan yang sudah mereka lupakan.

Film Life is Beautiful tayang mulai 6 Maret 2023 di Viu.

Baca Juga: Nonton Everything Everywhere All at Once Online, Film yang Borong 7 Piala Oscar 2023

Film The Tenor: Lirico Spinto

Film Korea Terbaru  The Tenor: Lirico Spinto di Viu.

Film Korea terbaru di Viu bulan Maret tahun 2023 ini tampilkan akting dari Yoo Ji Tae. The Tenor: Lirico Spinto merupakan film Korea dengan genre fantasi dan fiksi ilmiah yang terinspirasi dari kisah nyata.

Film Korea terbaru di Viu tersebut bercerita tentang penyanyi tenor yang kariernya sukses hingga telah berulang kali mengisi opera di Eropa. Tiba-tiba dia menderita kanker dan kehilangan suaranya yang merdu.

Saksikan bagaimana sang istri dan teman-temannya membantu penyanyi bernama Bae Jae Chu ini bisa bicara lagi dan menyanyi kembali. Film Korea ini juga dibintangi oleh Cha Ye Run dan Koji Sawada.

Film The Tenor: Lirico Spinto tayang mulai 13 Maret 2023 di Viu.

Baca Juga: Download Drama Korea Oasis, Drama Korea Terbaru Seol In Ah Usai Business Proposal

Film Cafe Midnight: Missing Honey

Film Korea Terbaru  Cafe Midnight: Missing Honey di Viu

Film Korea terbaru di Viu bulan Maret tahun 2023 ini merupakan remake dari drama Korea yang dirilis tahun 2020. Film Korea terbaru di Viu ini memasangkan Lee Yi Kyung dengan aktris Chae Seo Jin.

Film Korea terbaru tersebut bercerita tentang seorang pengantin wanita yang berlari untuk mencari calon suaminya yang menghilang. Calon suaminya tersebut menghilang secara misterius di hari pernikahan mereka.

Tiba-tiba, calon pengantin wanita ini mendapat undangan untuk datang ke sebuah kafe bernama Midnight Cafe. Sang pemilik kafe mengatakan bisa menemukan calon suami tersebut namun pria itu tidak akan ingat siapa kekasihnya.

Film Cafe Midnight: Missing Honey tayang mulai 13 Maret 2023 di Viu.

Baca Juga: Ada The Glory Season 2, Ini Jadwal Tayang 9 Drama Korea Terbaru Maret 2023

Film Confession

Film Korea Terbaru  Confession di Viu

Beralih dari film romantis dan fantasi, film Korea terbaru di Viu ini siapkan genre misteri dan thriller yang menegangkan. Di film Korea terbaru ini, seorang CEO perusahaan IT dituduh sebagai tersangka pembunuhan.

Meski merasa tidak melakukan tindakan kriminal, tapi semua bukti pembunuhan di dalam ruangan itu mengarah pada CEO tersebut. Dia pun menyewa pengacara terkenal yang tidak pernah kalah dalam setiap kasusnya.

Saksikan apa yang sebenarnya terjadi dalam kasus pembunuhan di film Korea Confession ini. Film Korea terbaru di Viu bulan Maret tahun 2023 ini dibintangi oleh So Ji Sub, Nana, dan Kim Yun Jin.

Film Confession tayang mulai 27 Maret 2023 di Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru