4 Karakter Free Fire (FF) ini mendapatkan penyesuaian skill di update terbaru Agustus

Selasa, 03 Agustus 2021 | 10:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
4 Karakter Free Fire (FF) ini mendapatkan penyesuaian skill di update terbaru Agustus

ILUSTRASI. 4 Karakter Free Fire (FF) ini mendapatkan penyesuaian skill di update terbaru Agustus

KONTAN.CO.ID - 4 Karakter Free Fire (FF) ini bakal mendapatkan penyesuaian di update terbaru Agustus 2021. Apakah salah satu dari 4 karakter tersebut merupakan jagoan Anda? Mereka adalah Jota, Alvaro, Shani, dan Luqueta.

Garena Free Fire menjadi salah satu game battle royale populer yang rilis di platform mobile. Sedikit berbeda dengan game battle royale yang biasa Anda temui di toko aplikasi, FF menghadirkan berbagai karakter yang bisa Anda gunakan.

Masing-masing karakter tersebut memiliki kemampuan dan skill unik. Menyambut hadirnya update terbaru yang bakal rilis di bulan Agustus 2021, Garena bakal merombak beberapa kemampuan karakter di FF.

Kabar baiknya, karakter-karakter tersebut mendapatkan penyesuaian yang meningkatkan kemampuan saat bertempur. Peningkatan ini umumnya dikenal dengan istilah buff

Setidaknya ada 4 karakter FF yang mendapatkan buff lewat update bulan Agustus 2021 seperti yang diumumkan lewat laman Facebook resmi Garena Free Fire. Siapa saja mereka? Yuk simak penjelasan penyesuaian keseimbangan skill karakter di bawah ini:

Baca Juga: Kode redeem FF terbaru Agustus 2021, klaim & dapatkan hadiah gratis sekarang juga!

Penyesuaian skill karakter Free Fire

Jota

Karakter kebanggaan Survivor tanah air ini menghadirkan mendapatkan buff yang membuatnya bisa diandalkan lebih lama ketika bertempur. Bagaimana tidak? Buff Jota bakal menyembuhkan sebagian HP ketika menggunakan senjata api dan menembak ke arah musuh.

Apakah Jota bakal makin kuat lewat update terbarunya nanti?

Luqueta

Sang aahli sepak bola ini juga mendapatkan buff yang cukup menarik lewat update terbaru FF. Bakal semakin tebal HP-nya, maksimal HP Luqueta akan meningkat setiap berhasil kill musuh.

Makin banyak kill makin kebal, inilah yang membuat Luqueta bakal semakin kuat lewat update selanjutnya.

Shani

Garena juga memperhatikan karakter yang satu ini. Shani, seorang mekanik otodidak ini mendapatkan buff yang cukup menarik. Durability tambahan bisa mengupgrade Vest atau armor. 

Vest yang digunakan bakal semakin tebal bukan?

Alvaro

Salah seorang yang ahli dalam ledakan ini juga mendapatkan buff, loh. Alvaro mendapatkan buff sesuai dengan kemampuan atau skill bawaannya.

Lewat update terbaru selanjutnya, explosive weapon damage meningkat. Lempar bom ke arah lawan bakal memberikan damage yang lebih besar dari sebelumnya.

Nah, apakah satu dari empat karakter di atas merupakan karakter favorit Anda yang mendapatkan buff? Atau mungkin setelah melihat buff tersebut, Anda bakal tertarik untuk mengoleksi karakter di atas?

Kita nantikan update terbaru Free Fire (FF) bulan Agustus ini.

Selanjutnya: Game Fortnite kolaborasi dengan Ariana Grande, gelar konser virtual Rift Tour

Editor: Arif Budianto
Terbaru