5 Game Online PC 2024 Terbaru Free to Play (F2P) yang Bisa Anda Download Sekarang

Rabu, 24 Juli 2024 | 10:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
5 Game Online PC 2024 Terbaru Free to Play (F2P) yang Bisa Anda Download Sekarang

ILUSTRASI. 5 Game Online PC 2024 Terbaru Free to Play (F2P) yang Bisa Anda Download Sekarang


GAME ONLINE - Inilah 5 game online PC terbaru 2024 yang bisa Anda download sekarang juga. Game online PC terbaru 2024 ini terdiri dari berbagai genre, termasuk action, RPG, third person shooter dan lain sebagainya.

Memasuki pertengahan tahun 2024, game apa yang masih Anda mainkan saat ini?

Jika Anda hobi main game online, khususnya di platform PC atau laptop, ternyata ada amunisi game terbaru free to play (F2P) yang dapat diunduh atau download serta dimainkan secara gratis.

Mungkin sudah banyak yang tahu, tetapi sebagai informasi tamabahan, game online hanya bisa dimainkan jika Anda terhubung dengan koneksi internet. Jadi pastikan PC atau laptop Anda selalu terhubung dengan wi-fi atau mungkin paket data agar dapat bermain game online.

Kembali membahas tentang game online, pada tahun 2024 ini sepertinya banyak game baru yang bisa Anda mainkan gratis. Seperti yang sempat disebutkan sebelumnya, menariknya ada banyak genre game yang hadir untuk kategori game online PC terbaru di tahun 2024 ini.

Mulai dari genre action RPG, third person shooter hingga game gacha. Dengan demikian, Anda dapat menemukan preferensi game online PC sesuai dengan keinginan.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini adalah game online PC terbaru 2024 yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: 4 Game Online 2024 Terbaru, Bisa Main Bareng di HP dan PC Secara Bersamaan

1. Wuthering Waves 

Changli Wuthering Waves

Pecinta game action RPG? Kuro Games merilis game terbarunya pada tahun 2024 yang berjudul Wuthering Waves tidak hanya di platform mobile (Android, iOS) saja.

Tetapi juga PC, bahkan baru-baru ini PS5 juga diumumkan menjadi platform baru yang dituju oleh Wuthering Waves ini.

Wuthering Waves merupakan game action RPG dengan dunia yang terbuka atau open-world. Anda dapat menjelajahi dunia yang luas, mengalahkan monster hingga mengoleksinya.

Mekanisme bertarung pada Wuthering Waves menghadirkan pengalaman yang unik dan menantang, membuat game ini terasa berbeda dari game yang serupa lainnya.

Sayangnya game ini menggunakan sistem gacha, di mana Anda harus menguji keberuntungan serta effort lebih untuk mendapatkan karakter atau senjata yang diinginkan.

Jika Anda tidak masalah dengan hal itu, game online PC Wuthering Waves dapat dimainkan secara gratis di PC atau laptop Anda dan bisa diunduh atau download sekarang juga.

2. The First Descendant

The First Descendant

Pada pertengahan tahun 2024 ini Nexon merilis game terbarunya yang berjudul The First Descendant.

Game online PC terbaru ini mengingatkan Anda pada Warframe. Bergenre third person shooter, looter shooter dengan elemen RPG di dalamnya, Anda dapat memainkan beberapa karakter yang tersedia dengan kemampuan unik masing-masing.

Jalankan misi, kalahkan musuh dan dapatkan reward hingga resource tertentu guna meningkatkan progres karakter.

Meski mendapatkan respon campur aduk di Steam, tidak ada salahnya untuk mencoba game online PC terbaru ini.

The First Descendant dapat Anda mainkan gratis yang bisa diunduh atau download lewat Steam.

Baca Juga: Kode Redeem Wuthering Waves (WuWa) Juli 2024, Daftar yang Masih Aktif dan Cara Klaim

3. Zenless Zone Zero (ZZZ)

Zenless Zone Zero (ZZZ)

HoYoverse kembali merilis game terbarunya di tahun 2024 ini. Sama seperti kebanyakan game yang mereka rilis, game baru yang berjudul Zenless Zone Zero (ZZZ) juga tidak terbatas pada platform mobile (Android, iOS) saja.

ZZZ juga bisa dimainkan di PC dengan benefit layar yang lebih lebar, dukungan kontroler hingga performa yang konsisten meski bermain dalam waktu lama.

ZZZ menghadirkan pengalaman action RPG yang lebih seru dari game HoYoverse yang rilis sebelumnya. Terdapat mekanisme dodge, block hingga chain attack untuk menciptakan serangan yang berlanjut.

Jangan tanya soal gacha, mungkin banyak yang tahu seperti apa game-game rilisan HoYoverse dan gachanya.

Jika Anda penasaran dengan game terbaru HoYoverse ini, ZZZ bisa diunduh atau download gratis di PC atau laptop sekarang juga.

4. Once Human

Game Once Human

Game online PC terbaru yang rilis tahun 2024 ini cukup bervariasi. Tidak hanya game gacha, action atau semacamnya, tetapi juga game bergenre survival seperti Once Human ini,

Dikembangkan oleh Starry Studio yang merupakan bagian dari NetEase, Once Human menghadirkan dunia terbuka yang bisa Anda jelajahi.

Habisi musuh, kumpulkan resource serta bangun markas Anda. Itulah hal yang akan Anda temukan selama bermain game Once Human.

Selain crafting, Anda juga harus menjaga kondisi tubuh agar tetap prima dengan menggunakan item yang dapat dimakan atau diminum.

Once Human dapat dimainkan di PC atau laptop yang bisa diunduh lewat Steam atau launcher.

5. Enlisted

Game Enlisted

Sebenarnya ini bukanlah game yang benar-benar baru di tahun 2024, namun Enlisted baru saja hadir di Steam pada pertengahan bulan Juli ini.

Enlisted merupakan game first person shooter dengan tema Perang Dunia II. Menggabungkan elemen MMO atau kependekan dari Massively Multiplayer Online, Enlisted menghadirkan pengalaman bertempur besar-besaran.

Kalau Anda suka dengan game kompetitif, mungkin Enlisted bisa dicoba saat ini juga. Game online Enlisted bisa diunduh atau download secara gratis di Steam.

Itulah pembahasan tentang game online F2P terbaru 2024 yang bisa Anda download sekarang juga dan tentunya gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru