5 Rekomendasi game offline terbaik seru dimainkan sekarang juga!

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 10:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
5 Rekomendasi game offline terbaik seru dimainkan sekarang juga!


GAME - Saat bermain game terkadang sebagian orang kerap kali kesal dan marah akibat koneksi internetnya tidak bagus. Menghindari hal tersebut, ada baiknya mencoba game offline seru terbaik yang bisa Anda mainkan di bulan Agustus 2020. 

Hingga saat ini ada jenis game yang membutuhkan internet untuk dimainkan atau disebut game online. Ada pula game yang bisa Anda mainkan tampa perlu koneksi internet atau game offline

Baca Juga: Update besar-besaran PUBG Mobile bakal usung grafis realistis

Keduanya seru, namun untuk bermain game online membutuhkan koneksi yang bagus. Sayangnya kita tidak selalu mendapatkan sinyal koneksi internet yang bagus. Demi mengusir rasa bosan, alternatif game offline menjadi pilihan tepat.

Berikut rekomendasi game offline terbaik yang masih seru dimainkan akhir Agustus 2020 di Android dan iOS:

1. Asphalt 8

Game balapan ini menawarkan keseruan tiada tara dengan grafis keren untuk ukuran game Android dan iOS. Beragam jenis mobil dan trek bisa Anda coba lewat Asphalt 8 ini.

Tentu saja, Anda tidak perlu koneksi internet untuk memainkan game offline ini. Tanpa terhubung dengan koneksi internet Anda masih bisa menikmati keseruan melibas trek dengan mobil andalan lewat Asphalt 8.

2. Alto's Adventure

Meski dua dimensi, Altos Adventure menawarkan pemandangan yang indah. Anda bakal menjadi peselancar yang melewati berbagai rintangan.

Pemandangannya yang indah membuat Anda betah bermain salah satu game terbaik ini. Usir rasa bosan Anda meski kuota habis lewat Alto's Adventure.

3. Tahu Bulat

Game jualan tahu buatan Indonesia ini juga bisa Anda mainkan tanpa koneksi internet. Sebagai penjual tahu, Anda bakal mengelola dagangan dari tingkat paling bawah.

Cara bermain Tahu Bulat juga sangat sederhana, Anda tinggal tap ke layar secepat mungkin untuk mendapatkan banyak uang. Anda bisa memanfaatkan uang hasil penjualan tahu untuk upgrade peralatan. 

Lewat upgrade peralatan penjualan tahu Anda bakal meningkat. Selain menghemat paket data Anda juga bisa belajar jualan lewat game yang satu ini.

4. Fruit Ninja

Ingin menjadi ninja dengan berbagai peralatan tempurnya? Fruit Ninja bisa Anda mainkan sekarang juga.

Pemain bakal merasakan sensasi menjadi ninja dengan memotong-motong buah. Lewat peralatan lengkap, seperti katana hingga shuriken, pemain dapat melibas buah-buah yang muncul.

Rasakan keseruan memotong buah lewat Fruit Ninja tanpa kuota Anda terpotong. Hati-hati bom yang muncul jangan dilibas ya.

5. Minion Rush

Karakter populer yang satu ini pasti Anda kenal. Kini para Minion beraksi lewat game offline berjudul Minion Rush.

Mirip Subway Surfer, pemain bakal menjadi Minion yang terus berlari. Hati-hati banyak halangan dan rintangan yang harus dilewati. 

Jika menabrak, pemain harus mengulangi dari awal.

 

Selamat mencoba! Dijamin bakal hemat kuota mainin deretan game di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru