6 Drakor Terbaru yang Tayang Januari 2022, Tampilkan Deretan Bintang Populer

Selasa, 04 Januari 2022 | 14:41 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Drakor Terbaru yang Tayang Januari 2022, Tampilkan Deretan Bintang Populer

Drakor Ghost Doctor dibintangi Rain dan Kim Bum, salah satu drama Korea terbaru yang tayang bulan Januari 2022.


DRAMA KOREA - Ada banyak cerita seru yang siap hadir di awal tahun 2022. Sederet drakor terbaru dengan cerita zombie hingga komedi akan tayang pada bulan Januari 2022. 

Netflix menyiapkan drakor All of Us Are Dead. Usai sukses dengan cerita zombie era kerajaan di Kingdom, drama Korea terbaru ini menampilkan wabah zombie di gedung sekolah. 

Selain itu, ada drakor terbaru Through The Darkness hingga Tracer yang menampilkan aktor dan aktris populer. Nah, inilah deretan drakor terbaru yang tayang bulan Januari 2022. 

Baca Juga: Eternals Dikritik Jadi Film Marvel Paling Buruk? Begini Reaksi Sutradara Chloe Zhao

Drakor terbaru Ghost Doctor

Drakor terbaru Ghost Doctor

Drakor terbaru Ghost Doctor dari sutradara Boo Sung Chul (The Heirs) dengan genre komedi bercampur medis di tvN ini dibintangi Rain, Kim Bum, Na Eun A Pink, dan Uee. 

Drama Korea tersebut menceritakan dua dokter dengan kepribadian, latar belakang hidup, dan kemampuan yang berbeda. Tiba-tiba tubuh dan jiwa dari dua dokter tersebut bersatu di Ghost Doctor

Drama Korea Ghost Doctor tayang pada 3 Januari 2022 di tvN. 

Drakor terbaru Tracer

Drakor terbaru Tracer

Drakor terbaru ini mempertemukan sederet aktor populer yang sudah tidak diragukan lagi bakat aktingnya. Ada Siwan, Go Ah Sung, Son Hyun Joo dan Park Yong Woo. Mereka bekerja di badan pelayanan pajak nasional. 

Drakor terbaru Tracer ini disutradarai Lee Seung Young (Voice 2 dan The Missing). Nantikan akting mereka sebagai para pekerja di badan pajak nasional dengan misinya masing-masing.

Drama Korea Tracer akan tayang mulai 7 Januari 2022 di MBC.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi di Tahun 2021, Vincenzo hingga Hospital Playlist 2

Drakor terbaru Through The Darknesss

Drakor terbaru Through The Darkness

Kim Nam Gil dan Jin Sun Kyu akan kembali menunjukkan aktingya di drakor terbaru Through The Darkness. Drama Korea ini mengangkat cerita tentang Song Ha Young, profiler kriminal pertama di Korea Selatan. 

Drama Korea tersebut akan menunjukkan profesi Song Ha Young. Dia melihat hati dari para pelaku pembunuhan berantai saat meningkatnya kasus pelaku kriminal tanpa motif dan profesi profiler yang belum populer.  

Drama Korea Through The Darkness tayang mulai 14 Januari 2022 di SBS.

Editor: Mega Putri

Terbaru