Eternals Dikritik Jadi Film Marvel Paling Buruk? Begini Reaksi Sutradara Chloe Zhao

Selasa, 04 Januari 2022 | 12:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Eternals Dikritik Jadi Film Marvel Paling Buruk? Begini Reaksi Sutradara Chloe Zhao

Eternals dianggap berada di posisi bawah untuk film-film Marvel Studios, sutradara Chloe Zhao memberikan tanggapannya.


KONTAN.CO.ID - Sutradara Chloe Zhao menanggapi kritikan terhadap film Eternals dari Marvel Studios. Film ini menampilkan sederet superhero baru di Marvel Cinematic Universe. 

Eternals merupakan film ketiga yang dirilis oleh Marvel Studios di tahun 2021. Film ini menampilkan akting dari bintang ternama Angelina Jolie, Richard Madden, hingga Gemma Chan. 

Daftar Isi

Eternals menarik perhatian karena dibintangi aktor dan aktris populer. Chloe Zhao sendiri sebelumnya menjadi pemenang sutradara terbaik di Academy Awards (Oscar) 2021. 

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi di Tahun 2021, Vincenzo hingga Hospital Playlist 2

Eternals

Meski menampilan bintang populer dan diarahkan sutradara ternama, film dari Marvel Studios ini tetap tidak lepas dari kritik. Namun, sang sutradara menanggapi dengan santai. 

Reaksi Chloe Zhao pada kritikan Eternals

Film ini bercerita tentang Eternals, sekelompok alien yang hidup abadi dan diam-diam telah tinggal di Bumi selama ribuan tahun. Eternals melindungi manusia dari Deviants. 

Eternals dilarang mencampuri urusan manusia yang tidak berhubungan dengan Deviants. Kini, Deviant muncul lagi di Bumi dan membuat para Eternals harus berkumpul untuk menghadapinya. 

Eternals dari Marvel Studios

Mengutip @rottentomatoes di Instagram, film Eternals mendapatkan skor tomatoers 47% dan audience score 78%. Di unggahan itu tertulis, "Apakah Eternals dari Chloe Zhao berhak ada di peringkat bawah di MCU?"

Rotten Tomatoes mengajak fans untuk mendengarkan diskusi tentang film Eternals. Film Eternals sendiri telah berusaha tampil beda dari film-film superhero Marvel Studios lain.  

Baca Juga: Harry Potter: Return to Hogwarts, Emma Watson Akui Sempat Akan Berhenti Jadi Hermione

Eternals

Eternals juga mendapatkan beragam reaksi kritikan dan pujian dari para penonton. Skor dan kritikan itu ditanggapi dengan santai oleh sutradara Chloe Zhao melalui Instagram story. 

Sutradara berkata, "Benarkah? Bergabung lah di debat seru itu atau jika Anda tidak yakin, tonton di Disney+ pada 12 Januari dengan komentar sutradara dan banyak tambahan lainnya".

Nantikan film Eternals yang akan tayang pada 12 Januari 2022 di Disney+ Hotstar. Film Eternals menampilkan cameo dari karakter dan aktor populer di adegan post-credit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru