6 Hotel Unik Di Bandung yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Hari Raya Idul Adha 2022

Jumat, 08 Juli 2022 | 03:35 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
6 Hotel Unik Di Bandung yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Hari Raya Idul Adha 2022

ILUSTRASI. Bobobox Cabin atau?Bobocabin adalah salah satu hotel unik di Bandung yang cocok untuk libur Hari Raya Idul Adha 2022.


HOTEL BANDUNG - Bandung salah satu kota yang cocok dijadikan tempat liburan. Selain banyaknya destinasi wisata, di Bandung juga terdapat beberapa hotel unik yang cocok dikunjungi saat libur Hari Raya Idul Adha 2022. 

Selain unik, beberapa hotel di Bandung juga mempunyai harga yang relatif ramah di kantong. Jadi tidak usah khawatir jika akan membawa keluarga sebanyak-banyaknya. 

Umumnya, beberapa hotel unik di Bandung juga berada di lokasi yang dekat dengan berbagai objek wisata sehingga memungkinkan Anda bisa mengkunjungi berbagai tempat wisata yang menarik lainnya.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Bandung yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Hari Raya Idul Adha

Berikut ada beberapa rekomendasi hotel unik di Bandung yang cocok untuk menghabiskan libur Hari Raya Idul Adha 2022, di antaranya:

Bobocabin Cikole

Hotel unik di Bandung pertama adalah Bobocabin Cikole. Disini kalian bakal dapetin suasana hutan yang asri dan adem banget, sehingga dapat mendapatkan suasana libur Hari Raya Idul Adha yang berbeda.

Di dalam cabin juga sudah tersedia toilet di dalamnya jadi kalau mau buang air tidak perlu ke hutan. Selain itu di depan cabin disediakan tempat untuk bakar-bakaran. 

Glamping Legok Kondang

Jika kalian ingin mencoba sensasi menginap seperti hotel di Ubud Bali, Glamping Legok Kondang patut untuk dicoba. Pasalnya hotem unik ini viewnya hijau-hijau semua sedikit miriplah sama di Ubud sehingga cocok untuk libur Hari Raya Idul Adha 2022.

Glamping Legok Kondang ini terletak di Ciwidey, Bandung, sekitar satu jam lebih dari Kota Bandung. Kamar disini juga besar cocok untuk liburan nataru bersama keluarga sambil menikmati alam disana.

Baca Juga: Jenis-Jenis Olahraga yang Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan Lebih Cepat

Bobocabin Rancaupas

Hotel unik di Bandung selanjutnya Bobocabin Rancaupas. Tempat ini merupakan Bobocabin pertama sebelum di Cikole. 

Lokasinya tempat staycation outdoor ini berada di Rancaupas, tidak perlu diragukan lagi soal keindahan alam disana, pokoknya sangat cocok untuk menikmati libur Hari Raya Idul Adha bersama keluarga. Selain dapat menikmati malam di cabin, kalian juga bisa memberi makan rusa yang ada sekitar Rancaupas. 

Kalasenja 

Kalasenja juga bisa dijadikan pilihan hotel unik untuk menghabiskan libur Hari Raya Idul Adha 2022.
Tempat ini merupakan glamping yang cocok untuk keluarga. 

Lokasinya terletak di Jalan Kolonel Masturi, Bandung perbatasan dengan Kota Cimahi. Disana juga disedikan tempat untuk api unggun serta banyak spot estetik untuk berswafoto. 

Baca Juga: 7 Manfaat Tidur untuk Kesehatan Tubuh yang Perlu Anda Ketahui

The Logde Maribaya

The Logle Maribaya berlokasi di Jalan Maribaya, Lembang, Bandung. Tempat ini cocok jika kalian mau camping anti ribet. Disana terdapat hotel atau penginapan yang unik, yaitu camport camping dengan tenda berbentuk kerucut. Pokoknya penginapan ini didesain dengan suasana camping banget tetapi tetap menjaga kenyamanan saat menginap. 

Glamping Lakeside Rancabali

Rekomendasi hotel unik di Bandung terakhir adalah Glamping Lakeside Rancabali. Disini kalian akan mendapatkan pemandangan langsung Situ Patenggang yang ciamik. 

Suasana libur panjang lebaran akan lebih berkesan sambil menikmati panorama alam Situ Patenggang di malam hari. Glamping Lakeside Rancabali ini terletak di Jalan Ciwidey, Rancabali, Bandung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru