7 akun Instagram yang penuh kucing lucu, penggemar wajib follow!

Kamis, 30 Juli 2020 | 12:03 WIB   Penulis: Belladina Biananda
7 akun Instagram yang penuh kucing lucu, penggemar wajib follow!


HEWAN PELIHARAAN - JAKARTA. Siapa sih yang linimasa Instagram-nya tidak mau dipenuhi dengan konten kucing lucu? Hampir semua orang menyukai foto atau video kucing lucu yang tersebar di internet.

Beberapa akun Instagram memang khusus dibuat untuk mendokumentasikan aktivitas unik dan menggemaskan yang dilakukan para kucing. Mengutip Eliter Daily, ada tujuh akun Instagram kucing lucu yang wajib Anda follow.

  • @_bonjour_marie

Akun Instagram pertama yang harus Anda follow adalah @_bonjour_marie. Kucing lucu yang dijadikan konten dalam akun ini adalah jenis kucing Scottish Fold. Menurut  Elite Daily, pemilik akun memberi nama Marie, salah satu tokoh film Disney berjudul The Aristocats.

Baca Juga: Perhatikan gejalanya, begini cara mengobati kucing flu

  • @plumpycats

Jenis kucing lucu yang tingkahnya bisa menghibur Anda adalah jenis kucing British Shorthair. Tak hanya satu, Anda bisa melihat 4 kucing lucu sekaligus dalam satu akun Instagram. Nama-nama kucing yang ada dalam akun Instagram ini adalah Lily, Dahlia, Maple, dan Honey.

  • @maple.cat

Foto dan video kucing lucu selanjutnya juga bisa Anda nikmati dari akun Instagram bernama @maple.cat. Jenis kucing yang ada dalam akun ini adalah Golden British Shorthair. Wajah bulat Maple dijamin bisa membuat Anda merasa gemas dan terhibur.

  • @aurorapurr

Bak seorang putri, Anda bisa menemukan jenis kucing Ragdoll di akun Instagram bernama @aurorapurr. Pita dan fashion terbaru lainnya bisa Anda lihat di kucing lucu ini.

Baca Juga: Alasan kenapa harga Kucing Bengal capai puluhan juta

  • @lyo.thecat

Berbeda dengan @aurorapurr, kucing bernama Lyo dalam akun Instagram @lyo.thecat adalah jenis kucing petualang. Konten Instagram-nya akan mengajak Anda berpetualang di hutan, gunung salju, dan tempat-tempat lainnya.

  • @ladytomhanks_cat

Kalau Anda mencari konten kucing lucu yang sangat menghibur, mengikuti akun Instagram bernama @ladytomhanks_cat adalah jawabannya. Jenis kucing Siberian dengan bulu tebal ini memiliki ekspresi wajah yang lucu dan pastinya akan membuat siapa pun tertawa karena melihatnya.

  • @bambamthesiberian

Sama seperti @ladytomhanks_cat, @bambamthesiberian juga berisi jenis kucing Siberian yang aktivitasnya sangat menyenangkan untuk diikuti. Selain berisi kegiatannya di rumah, @bambamthesiberian juga akan mengajak pengikutnya di Instagram untuk melakukan banyak hal di luar rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Belladina Biananda

Terbaru