7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua September 2022, Big Mouth Segera Tamat

Senin, 12 September 2022 | 09:19 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua September 2022, Big Mouth Segera Tamat

Berikut rating Big Mouth hingga drakor terbaru Little Women di persaingan drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan September tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Drakor Big Mouth yang dibintangi Yoona SNSD dan Lee Jong Suk segera tamat. Meski begitu, drakor ini bersaing kuat di deretan drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan September tahun 2022.

Big Mouth merupakan drakor atau drama Korea tentang seorang pengacara yang terlibat kasus pembunuhan dan tiba-tiba masuk dalam situasi menegangkan. Pengacara itu terlibat sebuah konspirasi yang rumit.

Di sisi lain ada drakor terbaru Little Women yang menampilkan Kim Go Eun (Yumi's Cells 2). Nah, inilah daftar drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan September tahun 2022. Ada Poong The Joseon Psychiatrist yang akhirnya tamat.

Baca Juga: Sinopsis Miracle in Cell No. 7 yang Tayang di Bioskop, Adaptasi Film Korea Populer

Drakor It's Beautiful Now

Peringkat pertama persaingan drakor rating tertinggi masih ditempati oleh It's Beautiful Now. Drama Korea dengan puluhan episode yang tayang di akhir pekan itu menampilkan Yoon Shi Yoon hingga Bae Da Bin.

Menurut Nielsen Korea, drakor It's Beautiful Now memperoleh rating 26,2 persen di KBS2 TV yang meningkat dari perolehan sebelumnya. It's Beautiful Now segera menayangkan episode ke-49 dan 50 pada pekan ini.

Drakor Big Mouth

Nah, inilah drakor yang sedang membuat penonton penasaran dengan akhir ceritanya. Big Mouth membuat penonton kagum pada akting Yoona meski dahulu memulai karier sebagai member grup K-Pop SNSD.

Drama Korea Big Mouth meraih rating 10,6 persen di MBC. Drakor Big Mouth yang dibintangi Lee Jong Suk tersebut tinggal menyisakan dua episode lagi menjelang tamat. Big Mouth segera digantikan oleh drakor terbaru The Golden Spoon.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Awal Bulan September 2022, Big Mouth Kalahkan Little Women

Drakor Little Women

Peringkat ketiga drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan September diisi oleh Little Women. Ini adalah drakor terbaru Kim Go Eun dari sutradara drakor Vinvenzo dan penulis film Decision to Leave.

Drakor terbaru Little Women pun sukses memukau penonton dengan akting pemeran, penyutradaraan, dan naskah ceritanya. Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Little Women meraih rating 7,3 persen di tvN.

Drakor The Law Cafe

Disusul oleh drakor terbaru The Law Cafe yang mempertemukan Lee Seung Gi (Mouse) dengan Lee Se Young (The Red Sleeve). Drakor terbaru ini menjadi reuni dua bintang populer tersebut usai bertemu di Hwayugi (2017).

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru The Law Cafe memperoleh rating tinggi 7,1 persen. Drakor terbaru ini menampilkan cerita genre romantis komedi dan mengadaptasi cerita dari web novel populer.

Baca Juga: 14 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan September Tahun 2022, Ada Little Women

Drakor The Good Detective 2

Drakor The Good Detective yang kembali dengan season 2 juga mampu bersaing kuat di deretan drakor rating tertinggi. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The Good Detective 2 mencetak rating 6 persen di JTBC.

The Good Detective kembali dengan season 2 bersama para pemeran utama yang sama dan cerita yang semakin seru. Drama Korea The Good Detective 2 tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat.

Drakor Poong The Joseon's Psychiatrist

Peringkat keenam drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan September ditempati oleh Poong The Joseon Psychiatrist. Drama Korea ini menceritakan seorang tabib yang dikeluarkan dari istana karena dianggap terlibat konspirasi.

Di sebuah desa yang indah, tabib tersebut mulai belajar menjadi tabib sejati yang mengobati hati para pasiennya. Drama Korea yang dibintangi Kim Min Jae ini tamat dengan mendapatkan rating 5,1 persen di tvN.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Pertama September 2022, Apa Saja?

Drakor Adamas

Peringkat terakhir drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan September ini ada Adamas yang dibintangi Ji Sung. Drama Korea Adamas tentang usaha mengungkap fakta dari kasus di masa lalu ini memperoleh rating 3,1 persen di tvN.

Di persaingan drakor rating tertinggi tersebut, Adamas mengalahkan drakor If You Wish Upon Me yang merai 2,5 persen dan Good Job yang meraih 2,3 persen. Drakor Adamas sendiri menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Rabu dan Kamis malam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru