7 Drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Februari, tampilkan bintang populer

Senin, 01 Maret 2021 | 12:30 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Februari, tampilkan bintang populer

Drama Korea terbaru Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki masuk deretan rating tertinggi minggu keempat Februari.


DRAMA KOREA - Homemade Love Story masih menjadi drama Korea rating tertinggi selama beberapa pekan. Begitu juga untuk persaingan drakor minggu keempat Februari kemarin. 

Homemade Love Story menempati posisi pertama drama Korea rating tertinggi di minggu terakhir Februari. Drakor Homemade Love Story mengalahkan beberapa drama Korea terbaru yang populer.

Ada drama Korea terbaru Vincenzo di tvN hingga Sisyphus: The Myth di JTBC. Nah, inilah deretan drakor rating tertinggi di minggu keempat Februari. 

Homemade Love Story

Homemade Love Story

Baca Juga: WandaVision tampilkan trauma Wanda Maximoff di episode terbaru, ini komentar penulis

Homemade Love Story menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Februari dengan 29 persen dan 31,2 persen. Homemade Love Story masih menjadi drama akhir pekan dengan rating tertinggi. 

Homemade Love Story sendiri merupakan drama Korea dengan total 100 episode yang akan tamat pada 7 Maret mendatang. Drakor ini menampilkan akting Jin Ki Joo hingga Lee Jang Woo. 

The Penthouse 2

The Penthouse season 2

Ini adalah salah satu drama Korea terbaru yang dinantikan penayangannya di bulan Februari. Tidak heran, The Penthouse 2 menempati peringkat kedua dengan rating tinggi 18,9 persen dan 22,3 persen. 

The Penthouse 2 semakin seru dengan persaingan orang-orang yang tinggal di apartemen mewah. Drama Korea terbaru tersebut menampilkan akting Kim So Yeon, Uhm Ki Joon hingga Eugene. 

Baca Juga: Spotify jelaskan alasan ratusan lagu atau album K-Pop yang mendadak menghilang

Editor: Mega Putri

Terbaru