7 Fakta Gyomei Hashira Terkuat di Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Selasa, 18 Juni 2024 | 15:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
7 Fakta Gyomei Hashira Terkuat di Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

ILUSTRASI. 7 Fakta Gyomei Hashira Terkuat di Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba


ANIME -  7 Fakta Gyomei Hashira terkuat di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Salah satu fakta yang menarik adalah Gyomei tidak dapat melihat, namun kekuatannya begitu dahsyat, berikut fakta lainnya yang dapat Anda ketahui.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc menampilkan cerita menarik di mana para pemburu iblis berlatih dengan Hashira yang dari segi pengalaman hingga kekuatan di atas rata-rata pemburu iblis biasa.

Meskipun Tanjiro bisa dikatakan telah menghadapi beberapa iblis yang kuat atau yang dijuluki iblis bulan atas, dia terus berlatih agar semakin kuat. Pada arc ini, Tanjiro mendatangi beberapa Hashira untuk berlatih, hingga pada akhirnya menjalani latihan bersama Gyomei sang Hashira Batu.

Gyomei adalah Hashira Batu yang memiliki perawakan besar, rambut berwarna hitam dengan bekas luka di bagian jidatnya serta menggunakan kalung bak seorang biksu.

Sekuat apa si Gyomei sebagai Hashira Batu? Berikut ini fakta tentang Gyomei Hashira terkuat di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Demon Slayer: Kiemtsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 Hashira Training Episode 6 & Link Streaming

1. Tidak dapat melihat

Gyomei buta sejak lahir, oleh karena itu matanya dikambarkan polos berwarna putih. Karena buta sejak lahir, ia memiliki mata putih tanpa pupil yang terlihat.

Matanya sering berkaca-kaca saat sedang emosi.

2. Lembut dalam bertutur kata dan sensitif

Meskipun badannya berotot dan tampak mengintimidasi, Gyomei ternyata memiliki kepribadian yang menarik. 

Dia bertutur kata dengan lembut dan sensitif. Gyomei kerap kali menangisi hal-hal yang tidak penting, menonjolkan sifatnya yang lembut.

Hal tersebut bisa saja terjadi karena rasa cintanya terhadap semua makhluk hidup yang ia percayai.

Dia juga sangat menghormati Kagaya Ubuyashiki, sosok penting Demon Slayer Corps.

3. Pemimpin Hashira

Gyomei menjadi pemimpin Hashira bukan tanpa sebab. Selain kekuatannya yang menonjol, kepribadian Gyomei menjadi penyokong besar mengapa ia menjadi pemipin Hashira.

Sebagai pemimpin, Gyomei juga sering dimintai pendapat ketika pertemuan Hashira. Dia juga mendapat kepercayaan dari Kagaya Ubuyashiki atau Oyakata-sama untuk memberikan perintah kepada para Hashira, karena dia yang tertua dan Kagaya juga telah mengenalnya jauh lebih lama dari siapa pun di luar keluarganya sendiri.

4. Kemampuan fisik menghasilkan kecepatan dan refleks luar biasa

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Gyomei memiliki postur tubuh yang begitu besar dari semua Hashira yang ada.

Kemampuan fisiknya berfokus pada keeptan dan refleks yang luar biasa. Tubuh yang besar bukan menjadi halangan untuk bergerak lamban.

Meskipun bukan  yang tercepat, Gyomei merupakan pelari tercepat ketiga di antara para Hashira.

Selain itu, Gyomei juga memiliki tingkat kekuatan fisik terbesar dari seluruh Demon Corps, terlihat ketika dia dengan mudah mengangkat dan mengayunkan senjatanya.

Gyomei juga mengatakna bahwa dia secara alami dilahirkan dengan anugerah kekuatan fisik yang luar biasa.

5. Dapat meningkatkan pendengarannya

Tidak dapat melihat bukan berati itu menjadi kekurangan bagi sang Hashira Batu. Gyomei memaksimalkan indera pendengarannya untuk beradaptasi.

Secara efektif dia telah emngembangkan indera pendengaran manusia super. Pendengarannya yang tajam dapat dengan akurat membedakan dan berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya secara normal.

Bahkan ketika terlibat dalam pertaurngan keepatan tinggi dengan iblis, dia tidak merasa kesulitan.

6. Senjatanya bukan pedang

Gyomei Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Berbeda dengan kebanyakan Hashira, Gyomei menggunakan senjata kapak dan bola besi berduri berantai. Senjata tersebut mirip dengan senjata yang disebut sebagai Kusarigama.

Bukan senjata biasa, kapak dan besi berduri berantai ini dibuat menggunakan baja yang sama seperti yang digunakan pada pedang Nicchirin.

Menariknya, pada gagang kapaknya tertulis "Penghancur Iblis".

Baca Juga: Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 12 & Daftar Link Streaming Resmi

7. Gaya pernapasan batu

Masing-masing Hashira memiliki gaya pernapasan yang berbeda. Begitu pula dengan Gyomei yang menggunakan gaya pernapasan batu.

Gaya pernapasan yang dikuasai Gyomei menggabungkan indera pendengaran dan kekuatan fisiknya yang luar biasa untuk memanfaatkan senjatanya menggunakan tekniknya.

Gyomei juga dikatakan sebagai pengguna pernapasan batu paling terampil di generasinya.

Ketika Gyomei menggunakan pernapasan batu, dia dapat meningkatkan kempapmuan fisik dan kekuatan serangannya secara drastis.

Demikian info menarik tentang anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba fakta Gyomei sang Hashira Batu. Apakah Anda setuju kalau dia adalah Hashira terkuat? Atau mungkin ada pandangan lain kalau Hashira lainnya juga bisa menyandang gelar tersebut?

Jangan lupa saksikan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc yang episode terbarunya rilis setiap hari Minggu.

Selanjutnya: Jadwal Sholat dan Adzan Kota Yogyakarta & Sekitarnya Hari Ini, Selasa 18 Juni 2024

Menarik Dibaca: Ramalan Cuaca Besok (19/6) di Jawa Tengah Berawan, Hujan Masih Turun di Wilayah Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru