8 drakor (drama Korea) baru akan tayang Agustus 2020, tampilkan beragam cerita seru

Rabu, 05 Agustus 2020 | 13:57 WIB   Penulis: Mega Putri
8 drakor (drama Korea) baru akan tayang Agustus 2020, tampilkan beragam cerita seru

8 drakor (drama Korea) baru akan tayang Agustus 2020.


DRAKOR - Korea Selatan seolah tidak pernah kehabisan ide memberikan tontonan-tontonan seru bagi para pecinta drama Korea alias drakor. Ada sederet judul drakor yang siap tayang pada Agustus 2020. 

Drakor baru di bulan ini akan menunjukkan cerita-cerita seru yang sayang untuk Anda lewatkan begitu saja. Beberapa drama Korea juga sangat penggemar nantikan, karena memasangkan bintang populer Korea Selatan.

Nah, inilah delapan drama Korea baru yang akan tayang Agustus 2020: 

  • Secret Forest season 2 (Stranger 2)

Tidak berlebihan rasanya untuk menyebut Secret Forest sebagai salah satu drama Korea yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo, drama Korea baru ini akan tayang 15 Agustus, menggantikan slot drakor It's Okay to Not Be Okay di tvN. 

Drakor ini akan bercerita tentang kantor Kepolisian dan Kejaksaan yang berselisih tentang kewenangan melakukan investigasi. Di antara perselisihan itu, seorang jaksa dan detektif berusaha mengungkap sebuah rahasia. 

Baca Juga: Film Netflix: 5 film Indonesia tayang Agustus 2020 ini

  • Do You Like Brahms?

Drama Korea Do You Like Brahms? memasangkan Park Eun Bin dan Kim Min Jae. Drakor yang akan tayang Agustus ini menampilkan cerita tentang mimpi dan cinta yang dialami oleh anak muda, para pelajar musik klasik. 

Park Eun Bin menjadi pemain violin yang dikisahkan tujuh tahun lebih tua dari seorang pemain piano handal (diperankan Kim Min Jae). Drama Korea baru Do You Like Brahms? akan tayang 31 Agustus di stasiun TV SBS. 

Editor: Mega Putri

Terbaru