Aktor drakor Itaewon Class, Park Seo Joon bintangi film thriller bareng Park Bo Young

Rabu, 05 Agustus 2020 | 09:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktor drakor Itaewon Class, Park Seo Joon bintangi film thriller bareng Park Bo Young

Aktor drakor Itaewon Class, Park Seo Joon bintangi film thriller baru.


FILM - SEOUL.  Tiga nama bintang papan atas Korea Selatan akan berkumpul dalam film thriller baru berjudul Concrete Utopia. Pada Selasa (4/8), film ini mengonfirmasi bergabungnya Park Seo Joon, Park Bo Young, dan Lee Byung Hun. 

Tidak hanya mengumumkan para pemeran, Lotte Entertainment juga membocorkan sekilas tentang film thriller ini. Concrete Utopia akan menggabungkan cerita thriller dan bencana alam. 

Film ini akan menampilkan cerita menegangkan tentang orang-orang yang berhasil selamat dari gempa bumi besar. Mereka berusaha bertahan dari situasi kota yang rusak setelah bencana alam tersebut.

Aktor film berbakat, Lee Byung Hun akan memerankan karakter bernama Young Tak. Dia akan menjadi pemimpin yang melarang orang-orang luar masuk ke dalam apartemen Hwang Goong. Bergabungnya Lee Byung Hun ini seperti sudah menjamin kesuksesan film yang dia bintangi. 

Baca Juga: Film Netflix: 5 film Indonesia tayang Agustus 2020 ini

Di sisi lain, Park Seo Joon bintang drakor Itaewon Class siap menunjukkan aktingnya usai kesuksesan drama Korea tersebut. Aktor drama Itaewon Class ini akan memerankan karyawan biasa bernama Min Sung.

Di situasi yang menegangkan, dia akan semakin menunjukkan keberaniannya saat membantu Young Tak. Aktris Park Bo Young akan menampilkan aktingnya sebagai istri karakter Park Seo Joon tersebut. 

Karakter baru yang akan diperankan Park Bo Young adalah mantan perawat. Nalurinya sebagai perawat akan dia tunjukkan dengan cara membantu orang-orang yang terluka setelah bencana gempa besar itu. 

Menurut Soompi, film Concrete Utopia yang dibintangi aktor drakor Itaewon Class ini akan memulai proses produksi pada tahun 2021. Film Concrete Utopia akan disutradarai Um Tae Hwa. 

Baca Juga: 7 Drama Korea (drakor) terbaik, peringkat tertinggi di Juli 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru