8 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan Mei Tahun 2022, Ada Bloody Heart

Kamis, 02 Juni 2022 | 09:41 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan Mei Tahun 2022, Ada Bloody Heart

Drakor terbaru Bloody Heart di deretan drakor rating tertinggi sepanjang bulan Mei tahun 2022 ini.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Drakor terbaru hingga drakor romantis bersaing rating tertinggi di sepanjang bulan Mei tahun 2022. Salah satunya adalah drakor terbaru Bloody Heart dibintangi Lee Joon. 

Sederet drakor telah mendapatkan rating tertinggi sepanjang penayangannya di bulan Mei. Begitu juga dengan drakor atau drama Korea Bloody Heart yang tampilkan cerita tentang perebutan kekuasaan di era kerajaan. 

Di sisi lain, ada drakor My Liberation Notes yang akhirnya telah tamat. Drakor ini kuat menguasai daftar drakor terpopuler selama 4 minggu berturut-turut di bulan Mei tahun 2022. 

Nah, berikut adalah daftar drakor rating tertinggi di sepanjang bulan Mei tahun 2022. Drama Korea It's Beautiful Now yang dibintangi Yoon Shi Yoon menempati posisi pertama. 

Baca Juga: Drakor Terbaru di Netflix, D.P Season 2 Tambah Deretan Aktor untuk Karakter Baru Ini

Drakor It's Beautiful Now

Drakor It's Beautiful Now

It's Beautiful Now merupakan drama Korea di akhir pekan yang tayang usai Young Lady and Gentleman. It's Beautiful Now menampilkan akting dari Yoon Shi Yoon, Bae Da Bin, dan Oh Min Suk. 

Menurut Nielsen Korea, drakor It's Beautiful Now mendapatkan rating tinggi 24,3 persen di KBS2 TV. Angka ini membuat It's Beautiful Now berada di posisi pertama untuk drakor rating tertinggi di bulan Mei tahun 2022. 

Baca Juga: Gabung Fast and Furious 10, Ini Penampilan Baru Daniela Melchior Usai Suicide Squad

Drakor Again My Life

Drakor  Again My Life

Disusul oleh Again My Life yang menampilkan Lee Jun Ki dengan Kim Ji Eun. Drakor Again My Life menceritakan seorang jaksa yang sempat dibunuh saat menginvestigasi kasus korupsi. Dia bisa hidup lagi dan siap balas dendam. 

Drakor Again My Life memperoleh rating 12 persen di SBS sebagai perolehan rating tertinggi sepanjang penayangannya. Usai Again My Life tamat, SBS segera tayangkan drakor terbaru Why Her? mulai awal bulan Juni ini. 

Editor: Mega Putri

Terbaru