8 Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kedua November, Ada The First Responders

Sabtu, 19 November 2022 | 10:00 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kedua November, Ada The First Responders


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru The First Responders hingga drama Korea populer The Queen's Umbrella bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua November 2022. Selain itu, ada banyak judul menarik lainnya.

Salah satu yang akhirnya tamat adalah drakor atau drama Korea The Golden Spoon dibintangi Sungjae. Begitu juga dengan drama Korea populer One Dollar Lawyer yang tamat dengan rating dua digit di stasiun TV SBS.

Nah, berikut deretan drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua bulan November tahun 2022. Ada drama Korea terbaru The First Responders yang menampilkan Kim Rae Won dengan genre laga dan thriller.

Baca Juga: Rekomendasi Film Netflix Terbaru, Film Superhero Indonesia hingga Film Perang Dunia

Drama Korea Three Bold Siblings

Peringkat pertama drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua bulan November tahun 2022 ditempati oleh drama Korea terbaru Three Bold Siblings. Drama Korea ini menampilkan akting dari Lim Joo Hwan dan Lee Ha Na.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Three Bold Siblings mendapatkan rating tinggi 20,8 persen di KBS2TV. Drama Korea ini semakin kuat mempertahankan posisinya sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu.

Drama Korea One Dollar Lawyer

Selanjutnya ada drama Korea populer One Dollar Lawyer yang akhirnya tamat pada minggu kedua bulan November tahun 2022. Drama Korea yang menampilkan Nam Goong Min tersebut memperoleh rating 15,2 persen di SBS.

Angka tersebut menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea One Dollar Lawyer di SBS. Usai One Dollar Lawyer, SBS kini mulai menayangkan drama Korea terbaru The First Responders dibintangi Kim Rae Won.

Baca Juga: Sinopsis Ashiap Man & Jadwalnya di Prime Video, 4 Alasan Nonton Film Atta Halilintar

Drama Korea Under The Queen's Umbrella

Peringkat ketiga drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua bulan November diisi oleh Under The Queen's Umbrella. Ini adalah drama Korea yang menampilkan Kim Hye Soo dalam cerita di era kerajaan Joseon.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea populer Under The Queen's Umbrella mencetak rating 12,3 persen di tvN, rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama Korea ini juga tayang secara global di Netflix.

Drama Korea The First Responders

Nah, inilah drama Korea terbaru pengganti One Dollar Lawyer di slot penayangan Jumat dan Sabtu malam. Drama Korea terbaru ini menampilkan Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon sebagai tim penyelamat kota.

Drama Korea The First Responders menunjukkan polisi berbakat, pemadam kebakaran, dan tim paramedis yang bekerjasama dalam situasi menegangkan. Episode perdana drama Korea terbaru genre thriller dan laga ini meraih 7,6 persen di SBS.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Terbaru November, Reborn Rich Song Joong Ki Tayang Hari Ini di Viu

Drama Korea Bad Prosecutor

Drama Korea Bad Prosecutor yang dibintangi D.O. EXO juga meramaikan daftar drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan November tahun 2022. Di drama Korea ini, D.O. EXO berperan sebagai jaksa dengan tingkah yang gila.

Drama Korea Bad Prosecutor tamat dengan mendapat rating 6,3 persen di KBS2 TV sebagai perolehan tertingginya. Drama Korea ini menjadi tayangan yang paling banyak disaksikan pada hari Rabu dan Kamis di KBS2 TV.

Drama Korea The Golden Spoon

Posisi selanjutnya dalam drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua bulan November tahun 2022 ditempati oleh The Golden Spoon. Sama seperti One Dollar Lawyer, drakor di SBS yang dibintangi Sungjae ini akhirnya tamat.

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terakhir drama Korea The Golden Spoon meraih rating 6 persen. Usai The Golden Spoon, SBS hadirkan drama Korea terbaru Please Send Me A Fan Letter yang pasangkan Yoon Park dan Sooyoung SNSD.

Baca Juga: Sri Asih Dibintangi Pevita Pearce Tayang Hari Ini, Film Kedua Bumilangit Universe

Drama Korea Curtain Call

Disusul oleh drama Korea terbaru Curtain Call yang pertemukan bintang berbakat Ha Ji Won dengan Kang Ha Neul. Drama Korea terbaru ini menggantikan drakor romantis komedi The Law Cafe di slot penayangan Senin dan Selasa malam.

Drama Korea Curtain Call mencetak rating 6 persen di SBS. Drama Korea terbaru Curtain Call mengisahkan aktor teater yang berpura-pura sebagai cucu dari seorang nenek. Keputusan tersebut pun mengubah hidupnya.

Drama Korea The Empire

Satu lagi yang segera tamat di deretan drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua bulan November tahun 2022 ini. Ada drakor The Empire yang memperoleh rating 4 persen di JTBC sebagai angka tertinggi sepanjang penayangannya.

The Empire mengalahkan rating drama Korea romantis Love in Contract dan drama Korea terbaru Behind Every Star. Drama Korea The Empire yang dibintangi Kim Sun A akan tayangkan episode terakhir pada 19 November 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru