Sri Asih Dibintangi Pevita Pearce Tayang Hari Ini, Film Kedua Bumilangit Universe

Kamis, 17 November 2022 | 14:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Sri Asih Dibintangi Pevita Pearce Tayang Hari Ini, Film Kedua Bumilangit Universe

Sri Asih dibintangi Pevita Pearce hingga Dian Sastro tayang hari ini di bioskop, film superhero kedua dari Bumilangit Cinematic Universe.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film superhero tanah air yaitu Sri Asih dibintangi Pevita Pearce akhirnya tayang hari ini di bioskop. Sri Asih yang menjadi film kedua Bumilangit Cinematic Universe (BCU) merilis video cuplikan adegan terbaru.

Bioskop Indonesia pada bulan November ini tidak hanya diramaikan dengan film superhero Black Panther: Wakanda Forever dari Marvel Studios saja. Bioskop juga akan menghadirkan film Sri Asih tentang superhero lokal.

Sri Asih merupakan film kedua dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) usai Gundala yang tampilkan Abimana Aryasatya dan disutradarai Joko Anwar. Sri Asih merupakan film karya sutradara Upi yang sekaligus menulis naskahnya bersama Joko Anwar.

Usai menunggu lama, film Sri Asih kini hadir di bioskop bulan November. Nah, ini jadwal tayang film Sri Asih di bioskop sekaligus trailer, cuplikan adegan kemunculan Dian Sastrowardoyo hingga teaser poster film Bumilangit selanjutnya.

Baca Juga: Download Drama Korea The First Responders Sub Indo di Disney+, Sinopsis dan Jadwalnya

Jadwal Tayang Sri Asih

Sutradara Upi beberapa waktu lalu mengumumkan Sri Asih batal tayang pada awal bulan Oktober tahun 2022. Kini, film Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce mulai tayang perdana pada 17 November 2022 di bioskop-bioskop Indonesia.

Dikutip dari akun Instagram resmi filmnya, Pevita Pearce melakukan 90 persen adegan laga tanpa stunt hasil dari berlatih selama 3 tahun di Uwais team. Kostum Sri Asih sendiri dibuat oleh perusahaan Movie Monsters, Inc. di Los Angeles.

Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api di film Sri Asih dibintangi Pevita Pearce.

Baca Juga: Black Panther Wakanda Forever Kalahkan Black Adam di Bioskop, Ini Kata Dwayne Johnson

Film Sri Asih juga akan tampilkan Jefri Nichol sebagai Tangguh, Reza Rahadian sebagai Jatmiko, Randy Pangalila sebagai Mateo, dan Christine Hakim sebagai Eyang Mariani. Selain itu, Dian Sastrowardoyo akan muncul sebagai Dewi Api.

Foto cuplikan adegan sosok Dewi Api yang diperankan oleh Dian Satrowardoyo yang telah dirilis oleh tim produksi membuat fans tidak sabar menantikan film ini. Saksikan bagaimana cerita mereka di film superhero Sri Asih di bioskop.

Video cuplikan adegan yang dirilis Joko Anwar menunjukkan sekilas aksi Pevita Pearce yang anggun, misterius, sekaligus heroik sebagai superhero Sri Asih. Usai Sri Asih, Bumilangit Cinematic Universe juga siap mengenalkan superhero wanita lainnya.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Terbaru Netflix November, Drama Thriller Somebody Tayang Pekan Ini

Film Bumilangit Cinematic Universe Selanjutnya

Joko Anwar merilis teaser poster film superhero ketiga dari BCU yaitu Virgo and The Sparklings yang dibintangi Zara Adhisty. Film ketiga Bumilangit Cinematic Universe ini disutradarai Ody Harahap dan akan tayang tahun 2023 di bioskop.

Virgo dari Bumilangit Cinematic Universe

Tira dari Bumilangit Cinematic Universe

Selanjutnya, Bumilangit Cinematic Universe akan mengenalkan superhero keempat yaitu Tira yang dibintangi Chelsea Islan. Tira tampaknya akan ditampilkan dalam bentuk serial TV original di Disney+ Hotstar Indonesia. Nantikan kemunculan mereka!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru