9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Januari 2023, Alchemy of Souls 2 Tamat

Selasa, 10 Januari 2023 | 10:37 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Januari 2023, Alchemy of Souls 2 Tamat

Drakor populer Alchemy of Souls 2 hingga drakor terbaru Brain Works bersaing di daftar drakor rating tertinggi minggu pertama Januari 2023.


DRAMA KOREA - Alchemy of Souls 2 yang akhirnya tamat bersaing dengan Three Bold Siblings di puncak drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan Januari tahun 2023. Selain itu, ada beberapa drakor terbaru seperti Brain Works.

Alchemy of Souls 2 menjadi drakor atau drama Korea yang sedang populer saat ini. Setiap penayangan episode terbaru, drakor Alchemy of Souls 2 selalu ramai di media sosial. Alchemy of Souls 2 bersaing dengan beberapa drakor terbaru.

Berikut daftar drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan Januari tahun 2023. Drakor Alchemy of Souls 2 yang akhirnya tamat segera digantikan oleh drakor terbaru yang tayang menjelang pertengahan bulan Januari tahun 2023 ini.

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan 9-15 Januari 2023, Paket Harga Spesial untuk Makan Bersama

Drakor Three Bold Siblings

Peringkat pertama drakor rating tertinggi pada awal bulan Januari tahun 2023 ditempati oleh Three Bold Siblings. Ini adalah drama Korea yang mempertemukan Lee Ha Na dengan Lim Joo Hwan di KBS2 TV pada akhir pekan.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Three Bold Siblings memperoleh rating tinggi 23,5 persen di KBS2 TV. Usai drakor Reborn Rich tamat, Three Bold Siblings kembali menjadi tayangan yang paling banyak ditonton pada hari Minggu.

Drakor Alchemy of Souls 2

Disusul oleh drakor Alchemy of Souls 2 yang tamat pada akhir pekan di awal bulan Januari tahun 2023. Drakor Alchemy of Souls 2 tamat dengan mendapatkan rating 9,7 persen sebagai perolehan tertingginya sepanjang penayangan di tvN.

Drakor Alchemy of Souls 2 membuat penonton terbawa perasaan dengan chemistry akting Lee Jae Wook dan Goo Yoon Jung. Usai Alchemy of Souls 2 tamat, tvN siapkan drakor romantis terbaru Crash Course in Romance dibintangi Jung Kyung Ho.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Raih 10 Juta Penonton, Pertahankan Rekor Film Indonesia Terlaris

Drakor Payback: Money and Power

Drakor terbaru Payback: Money and Power langsung bersaing di deretan drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan Januari tahun 2023. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru ini tayang perdana dengan rating 8,7 persen di SBS.

Drakor terbaru Payback: Money and Power tampilkan Lee Sun Kyun (Parasite) dan Moon Chae Won (Flower of Evil) dalam cerita balas dendam. Di drakor terbaru Payback: Money and Power, mereka melawan orang-orang yang tidak tersentuh hukum.

Drakor The Red Balloon

Peringkat keempat untuk drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan Januari tahun 2023 diisi oleh The Red Balloon. Ini adalah drama Korea yang mempertemukan Seo Ji Hye (Adamas) dengan Lee Sang Woo (Uncle).

Drakor The Red Baloon pada awal bulan Januari tahun 2023 memperoleh rating 7 persen di TV Chosun. Drakor The Red Balloon tersebut juga dibintangi oleh Hong Soo Hyun (Police University) dan Lee Sung Jae (Diary of a Prosecutor).

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Payback: Money and Power, Link Nonton Sub Indo & Pemerannya

Drakor Brain Works

Selain Payback: Money and Power, drakor terbaru bulan Januari tahun 2023 lainnya yang langsung kuat bersaing rating tertinggi saat ini adalah Brain Works. Drakor terbaru Brain Works tampilkan cerita komedi misteri tentang kasus otak yang unik.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Brain Works mencetak rating 5,2 persen di KBS2 TV. Drama Korea Brain Works dibintangi Jung Yong Hwa dan Cha Tae Hyun untuk dua karakter berbeda yang harus bekerjasama.

Drakor Agency

Satu lagi drakor terbaru bulan Januari tahun 2023 yang turut bersaing di deretan drakor rating tertinggi ini yaitu Agency. Drakor terbaru Agency menampilkan aktris Lee Bo Young sebagai pemimpin wanita di perusahaan periklanan yang besar.

Drakor terbaru Agency berhasil meraih rating 5,1 persen di JTBC. Angka ini menjadi perolehan rating tertinggi bagi drakor terbaru Agency. Selain Lee Bo Young, drakor terbaru Agency juga dibintangi Na Eun (Lost) dan Han Joon Woo (The Empire).

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Brain Works, Link Nonton Sub Indo & Deretan Aktornya

Drakor The Forbidden Marriage

Peringkat tujuh untuk drakor rating tertiggi pada minggu pertama bulan Januari tahun 2023 diisi oleh The Forbidden Marriage. Drakor The Forbidden Marriage pasangkan Kim Young Dae (Shooting Stars) dengan Park Joo Hyun (Extracurricular).

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The Forbidden Marriage mencetak rating 4,9 persen di MBC sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangan. Drakor The Forbidden Marriage tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat.

Drakor Missing: The Other Side 2

Drakor Missing: The Other Side 2 juga masuk deretan drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan Januari tahun 2023. Drakor Missing: The Other Side 2 melanjutkan cerita misteri dan fantasi tentang orang-orang yang hilang.

Drakor Missing: The Other Side 2 juga kembali menampilkan tiga bintang utama dari season pertama yaitu Go Soo (Money Game), Heo Jun Ho (Kingdom 2) dan Ahn Soo Hee (Thirty Nine). Drakor terbaru ini meraih rating 4,7 persen di tvN.

Baca Juga: The Glory Kalahkan Island, 10 Drakor Terpopuler Akhir Desember di Layanan Streaming

Drakor Trolley

Daftar drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan Januari tahun 2023 tersebut ditutup oleh Trolley. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Trolley yang dibintangi Park Hee Soon (My Name) dan Kim Hyun Joo (Hellbound) meraih rating 3,9 persen di SBS.

Drakor Trolley mengalahkan drakor romantis The Interest of Love yang mencetak 3 persen di JTBC. Drakor Trolley bercerita tentang rahasia masa lalu istri anggota dewan yang membuat dia kini menjadi sorotan publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru