Film

9 Fakta menarik tentang sekuel Doctor Strange yang tayang 2022

Selasa, 18 Mei 2021 | 19:40 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Fakta menarik tentang sekuel Doctor Strange yang tayang 2022


KONTAN.CO.ID - Doctor Strange adalah film yang sukses di tahun 2016. Film ini menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai mantan dokter bedah yang menjadi superhero baru. 

Cerita itu akan dilanjutkan dalam sekuel filmnya yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film Doctor Strange 2 kini menjadi salah satu film yang sangat dinanti dari Marvel Studios. 

Apalagi, dengan bergabungnya Elizabeth Olsen. Ingin tahu informasi lain tentang filmnya? Inilah 9 fakta film Doctor Strange 2 dari Marvel Studios dan Disney:

Baca Juga: Fast and Furious 9 segera tayang, video baru kenang adegan-adegan ikonik sejak 2001

Benedict Cumberbatch akan kembali

Benedict Cumberbatch akan kembali sebagai Dr. Stephen Strange, seorang dokter bedah yang angkuh tiba-tiba mengalami kecelakaan mobil dan berakibat fatal pada jari-jarinya.

Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange di MCU, inilah 9 Fakta film Doctor Strange 2.

Stephen Strange melepaskan profesinya dan pergi ke Kamar-Taj untuk menyembuhkan tangannya. Perjalanan itu membuat dia menjadi Doctor Strange, salah satu karakter paling kuat di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Film Doctor Strange 2 siap menampilkan cerita terbaru Doctor Strange setelah perannya yang penting di film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame

Baca Juga: Film Korea Sweet and Sour di Netflix, tonton trailer dan poster terbarunya

Editor: Mega Putri
Terbaru