A Love So Beautiful siap produksi, Kim Yo Han dapat tawaran peran utama

Kamis, 02 Juli 2020 | 17:39 WIB   Penulis: Mega Putri
A Love So Beautiful siap produksi, Kim Yo Han dapat tawaran peran utama

Kim Yo Han mendapatkan tawaran peran drama Korea adaptasi A Love So Beautiful.


K-POP - SEOUL. A Love So Beautiful menjadi salah satu drama populer produksi China. Serial televisi ini akan diadapasi menjadi drama Korea alias drakor terbaru. 

Tim produksi drama adaptasi A Love So Beautiful memberikan tawaran peran kepada Kim Yo Han dan So Ju Yeon. Keduanya mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama. 

Kim Yo Han adalah idola yang populer saat sempat debut di grup K-Pop X1. Sedang So Ju Yeon sebelumnya mencuri perhatian pecinta drama Korea lewat perannya di Doctor Romantic 2.

Baca Juga: Song Joong Ki dikabarkan akan bintangi drama Korea baru tvN Vincenzo

Agensi Kim Yo Han dan So Ju Yeon membenarkan penawaran peran tersebut. "Dia menerima naskahnya dan sedang berdiskusi untuk drama ini. Hanya, kami belum bisa memastikan penampilannya di drama ini," kata agensi Kim Yo Han, Kamis (2/7), seperti dikutip Soompi.  

"Benar, dia menerima tawaran peran. Ini adalah drama yang sedang dia pertimbangkan dengan baik," ujar agensi So Ju Yeon, Kamis (2/7), seperti dilansir Soompi.

A Love So Beautiful adalah drama China yang sangat populer pada 2017. Dua pemeran utamanya adalah Shen Yue dan Hu Yitian.

Baca Juga: Drama Korea The Moment rilis video baca naskah bersama Park Bo Gum dan Park So Dam

Drama A Love So Beautiful mencuri perhatian penonton dengan chemistry akting yang kuat antara Shen Yue dan Hu Yitian. Perbedaan tinggi badan mereka juga membuat penonton senang. 

A Love So Beautiful menceritakan kisah cinta dua teman sekelas. Untuk versi drama Korea, A Love So Beautiful akan segera produksi pada tahun ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru