Film

Drama Korea The Moment rilis video baca naskah bersama Park Bo Gum dan Park So Dam

Kamis, 02 Juli 2020 | 15:35 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Drama Korea The Moment rilis video baca naskah bersama Park Bo Gum dan Park So Dam

Par Bo Gum, Park So Dam dan Byeon Woo Seok di sesi baca naskah drama korea The Moment.

KONTAN.CO.ID -  SEOUL. TvN menyiapkan drama korea baru berjudul The Moment yang menggandeng Park Bo Gum dan Park So Dam. Pada Kamis (2/7), pihak produksi The Moment merilis foto dan video sesi baca naskah bersama para pemeran drama korea ini. 

Ada tiga pemeran penting drama Korea The Moment yaitu Park Bo Gum, Park So Dam, Byeon Woo Seok. Para pemeran pendukung lainnya juga turut hadir dalam acara sesi baca naskah drama korea The Moment ini.

Baca juga: Mobil Ayla di Jakarta diskon hingga Rp 15 juta, jangan dilewatkan!

Park Bo Gum dan para pemeran drama korea The Moment terlihat serius membaca dialog mereka. TvN juga merilis foto Park Bo Gum, Park So Dam dan Byeon Woo Seok yang ceria memperihatkan naskah mereka. 

Drama Korea The Moment akan disutradarai Ahn Gil Ho yang sebelumnya mengarahkan drama Memories of the Alhambra (dibintangi Hyun Bin). Naskah The Moment ditulis oleh Ha Myung Hee yang menulis drama korea Doctors. Drama korea The Moment ini dijadwalkan tayang sekitar September 2020 untuk slot Senin dan Selasa malam tvN.

Baca Juga: Song Joong Ki dikabarkan akan bintangi drama Korea baru tvN Vincenzo

Bertemunya Park Bo Gum dan Park So Dam sangat dinantikan oleh fans drama Korea. Park Bo Gum adalah aktor populer yang proyek dramanya selalu dinanti fans. Di sisi lain, ada Park So Dam yang semakin populer usai aktingnya yang mengagumkan di film Parasite karya Bong Joon Ho. 

Apakah Park Bo Gum dan Park So Dam mampu menampilkan chemistry akting yang baik di drama korea The Moment? Park Bo Gum akan memerankan model tampan dan cerdas yang ingin sukses menjadi aktor. Park So Dam memerankan perias artis. 

Sementara itu, Park Bo Gum segera wajib militer dan telah diterima menjadi tentara tim promosi budaya dari angkatan laut. Park Bo Gum akan memulai wajib militer pada 31 Agustus mendatang.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Blossom Entertainment selaku agensi Park Bo Gum. Kini Park Bo Gum sedang sibuk dengan drama Korea The Moment dan film Wonderland

Editor: Mega Putri


Terbaru