Ada aksi lucu Tora Sudiro mengusir hantu, ini 2 film Indonesia terbaru di Disney+

Rabu, 14 April 2021 | 21:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada aksi lucu Tora Sudiro mengusir hantu, ini 2 film Indonesia terbaru di Disney+


FILM - Film Indonesia hadir di Disney+ Hotstar. Yang  terbaru berjudul Anak Garuda dan Ghostbuser: Misteri Desa Penari

Film Indonesia terbaru Ghostbuser: Misteri Desa Penari dibintangi Tora Sudiro, Wulan Guritno, dan Gary Iskak. Film ini menghadirkan adegan-adegan horor bercampur komedi. 

Selain itu, Disney+ Hotstar juga menayangkan film berjudul Anak Garuda. Simak sekilas cerita dalam film-film Indonesia terbaru di layanan streaming tersebut. 

Ghostbuser: Misteri Desa Penari

Ghostbuser: Misteri Desa Penari

Baca Juga: Film Black Widow dari Marvel Studios, inilah jadwal tayang dan fakta menarik lainnya

Ghostbuser: Misteri Desa Penari merupakan film yang tayang mulai 9 April di Disney+ Hotstar. Aksi Tora Sudiro hingga dialog para pemeran lain di film ini siap menghibur penonton. 

Ghostbuser: Misteri Desa Penari berkisah tentang seorang pria yang mampu melihat hantu. Dia memanfaatkan kemampuannya ini untuk peluang bisnis pengusiran setan. 

Sebuah aksi pengusiran setan tanpa menggunakan kekerasan. Sigit dan timnya menghadapi banyak tantangan dan bertemu hantu-hantu yang menyeramkan sekaligus lucu. 

Anak Garuda

Anak Garuda

Baca Juga: 7 Drakor di JTBC yang akan tayang tahun 2021, ada drama Korea terbaru Jisoo BLACKPINK

Selanjutnya adalah film Anak Garuda yang juga sudah dapat disaksikan di Disney+ Hotstar. Film Indonesia terbaru di Disney+ ini menampilkan cerita drama dan komedi anak-anak muda. 

Film Anak Garuda bercerita tentang tujuh anak muda di Eropa yang menghadapi masalah saat mentor mereka tidak ada. Di sisi lain, mereka menghadapi perbedaan karakter masing-masing.

Cerita di film Indonesia terbaru di Disney+ ini terinspirasi dari kisah nyata Sekolah Selamat Pagi Indonesia. Sebuah film tentang anak-anak Indonesia yang berusaha menggapai impiannya.

Selanjutnya: Selain The Box dibintangi Chanyeol, ini film-film Korea yang menampilkan member EXO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru